Ada Ciuman Hot, Episode Perdana 'She Would Never Know' Catat Rating Menjanjikan
Naver
TV

'She Would Never Know' menceritakan kisah cinta kantor yang rumit dari dua rekan kerja di tim pemasaran untuk sebuah merek kosmetik. Drama ini tayang di slot Senin - Selasa malam.

WowKeren - "She Would Never Know" akhirnya menayangkan episode perdana pada Senin (18/1). Dalam episode pertama drama JTBC itu, penonton sudah langsung disuguhi adegan ciuman hot yang melibatkan karakter utama wanita, Yoon Song A (Won Jin A).

"She Would Never Know" menceritakan kisah cinta kantor yang rumit dari dua rekan kerja di tim pemasaran untuk sebuah merek kosmetik. Yoon Song A adalah cewek perfeksionis yang disukai oleh juniornya yang ganteng, Chae Hyun Seung (Rowoon SF9).

Namun alih-alih melakukannya bersama Chae Hyun Seung, Yoon Song A tampak berciuman hot dengan Lee Jae Shin (Lee Hyun Wook) yang masih berstatus sebagai kekasihnya. Mereka melakoni adegan romantis itu di luar sebuah gedung.

Adegan ciuman hot Yoon Song A dan Lee Jae Shin ini ramai menjadi perbincangan fans Indonesia. Banyak yang histeris namun tak sedikit yang sudah penasaran bagaimana jadinya jika nantinya Yoon Song A dan Chae Hyun Seung berciuman.


"EPISODE 1 KOK UDH ADEGAN VACUUM CLEANER AE WOEEEEE," tulis seorang fans. "Baru jg eps 1 dah ada slepet2," sambung yang lain. "WOI BARU EPS 1 WOE, SABAR NAPA," tambah lainnya. "Omg my eyes ternodai, kirain slepetan ama Rowoon," imbuh fans lain. "Slepetannya masih normal yaa ntar pas sama rowoon kecengklak lehernya," pungkas fans lainnya.

Episode perdana "She Would Never Know" sendiri mencatat rating yang cukup menjanjikan. Nielsen Korea mencatat drama adaptasi novel populer itu meraih rating 2 persen. Angka ini lebih tinggi dari capaian "Live" yang pada episode terakhir meraih 1,3 persen.

Sementara itu drama lainnya yang juga tayang di slot Senin - Selasa malam adalah "Royal Secret Agent" yang berhasil meraup rating 5,8 persen dan 9,7 persen. Drama yang dibintangi L dan Kwon Nara itu sukses menjadi pimpinan slot usai "Penthouse" season 1 tamat. Sedangkan "Awaken" berhasil mencetak rekor rating penayangan dengan raihan 5,3 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts