Sutradara Jelaskan Alasan Casting Rowoon dan Won Jin A di 'She Would Never Know'
Naver
TV

'She Would Never Know' telah menayangkan episode perdana pada Senin (18/1) kemarin. Drama terbaru JTBC itu mencatat rating yang cukup menjanjikan sekitar 2 persen.

WowKeren - "She Would Never Know" menggelar jumpa pers online pada Senin (18/1) kemarin. Jumpa pers itu turut dihadiri oleh Won Jin A, Rowoon SF9, Lee Hyun Wook, Lee Joo Bin sekaligus sutradara Lee Dong Yoon.

"She Would Never Know" menceritakan kisah cinta kantor yang rumit dari dua rekan kerja di tim pemasaran untuk sebuah merek kosmetik. Yoon Song A (Won Jin A) adalah cewek perfeksionis yang disukai oleh juniornya yang ganteng, Chae Hyun Seung (Rowoon SF9).

Sutradara Lee Dong Yoon memperkenalkan "She Would Never Know" sebagai drama yang terdiri dari "pesona ceria dan chemistry dari pasangan dengan perbedaan usia" tetapi juga pada intinya adalah kisah serius tentang romansa satu pasangan.

Mengacu pada judul drama Korea yang secara harfiah diterjemahkan menjadi, "Sunbae, Don’t Put on That Lipstick", Lee Dong Yoon berbagi, "Karena latarnya adalah perusahaan kosmetik, ada adegan yang terkait dengan lipstik. Namun bukan hanya lipstiknya tetapi juga simbolisme yang dimilikinya."

"Dia (Yoon Song A) memiliki lipstik yang dia pakai setiap kali bertemu dengan pria yang dulu dia cintai, tetapi rekan yang lebih muda yang mengetahui tentang hal yang tidak bisa dia katakan mengatakan kepadanya, 'Aku harap kamu tidak memakainya'," tambah sutradara Lee Dong Yoon.


Sutradara Lee Dong Yoon kemudian berbicara tentang bagaimana dia mengcasting Won Jin Ah sebagai karakter Yoon Song A. "Aku sering menonton karya Won Jin A sebelumnya. Dia aktor yang bagus dan punya gayanya sendiri," ujar sutradara Lee Dong Yoon.

"Ketika aku berpikir memilih seseorang untuk peran tersebut, aku berharap peran tersebut akan digambarkan dengan cara yang realistis daripada seperti sesuatu dari novel fantasi, karena dia terjebak di tengah-tengah dua pria. Aku menginginkan seorang aktris dengan sisi yang tulus. Ketika bertemu Won Jin A untuk pertama kalinya, dia hebat dan dia juga memahami karakternya secara mendalam," sambung sutradara Lee Dong Yoon.

Terkait casting Rowoon, Lee Dong Yoon berkata, "Dia tinggi, tampan dan memiliki suara yang bagus. Ketika aku bertemu dengannya secara langsung, dia memiliki sikap yang sangat serius terhadap akting."

"Dia berpikir sangat serius tentang bagaimana menjembatani kesenjangan antara dirinya dan karakter Chae Hyun Seung. Aku bertanya-tanya apakah mungkin seseorang berusia dua puluhan terlihat seperti dia dan menjadi sangat serius. Aku sangat menyukainya," pungkas sutradara Lee Dong Yoon.

Sementara itu, "She Would Never Know" telah menayangkan episode perdana pada Senin (18/1) kemarin. Drama itu mencatat rating yang cukup menjanjikan sekitar 2 persen. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel