Belum Tayang, Fans Sibuk Bahas Adegan Ciuman Jaehyun NCT di 'Dear.M'
Naver
TV

Dalam 'Dear.M', Jaehyun didapuk menjadi pemeran utama bernama Cha Min Ho. Drama terbaru KBS ini dijadwalkan tayang mengisi slot Jumat malam mulai 26 Februari mendatang.

WowKeren - Jaehyun sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "Dear.M". Banyak fans dari member NCT itu yang sudah sangat bersemangat menanti penayangan perdana mengingat ini pertama kalinya sang idol ganteng berakting.

Dalam "Dear.M", Jaehyun didapuk menjadi pemeran utama bernama Cha Min Ho. Jelang tayang, banyak fans yang sudah bertanya-tanya apakah dia akan mendapatkan adegan ciuman dengan pemeran utama wanita, Park Hye Soo.

Banyak fans yang menolak gagasan Jaehyun melakukan adegan ciuman karena mereka ingin "melindungi" idol kelahiran tahun 1997 itu. Namun karena genre drama ini adalah romansa, ada kemungkinan besar Jaehyun akan melakukan adegan ciuman.

"Aku penasaran melihat Jaehyun berciuman dengan seorang gadis tapi itu akan memilukan pada saat yang sama," tulis seorang fans. "Mereka lebih baik tidak memberinya adegan ciuman," sambung yang lain. "Aku sangat menantikan drama ini," pungkas fans lainnya.


"Dear.M" sendiri mengisahkan tentang pencarian yang dilakukan untuk menemukan "M" yang menulis sesuatu di dewan komunitas situs web Universitas Seoyeon. Tulisan itu menjungkirbalikkan universitas.

Ma Joo A (Park Hye Soo) adalah mahasiswa tahun ke-2 di Departemen Administrasi Bisnis di Universitas Seoyeon. Dia memiliki hati yang hangat dan kepribadian yang cerah. Dia tidak tertarik mengejar mimpi atau memiliki hubungan romantis. Dia belum pernah punya pacar sebelumnya.

Cha Min Ho (Jaehyun) adalah mahasiswa tahun ke-2 di Departemen Ilmu Komputer di Universitas Seoyeon. Dia memiliki bakat untuk mengembangkan aplikasi dengan ide-ide inovatif. Dia telah berteman dengan Ma Joo-A selama 12 tahun.

Sementara itu, "Dear.M" dijadwalkan tayang mengisi slot Jumat malam mulai 26 Februari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait