AB6IX Merekomendasikan Lagu Dari Album Comeback 'SALUTE: A NEW HOPE' Dan Ingin Coba Konsep Ini
Musik

AB6IX membagikan pemikiran mereka tentang album baru, rencana masa depan, dan lainnya dalam sebuah wawancara. Grup ini comeback kemarin, Senin (18/1) album repackage mereka 'SALUTE: A NEW HOPE'.

WowKeren - AB6IX membagikan pemikiran mereka tentang album baru, rencana masa depan, dan lainnya dalam sebuah wawancara. Grup ini comeback kemarin, Senin (18/1) album repackage mereka "SALUTE: A NEW HOPE", yang menampilkan lagu utama "STAY YOUNG".

Saat mereka memperkenalkan album baru dan lagu utama mereka, Jeon Woong berkata, "‘ SALUTE: A NEW HOPE ’adalah album yang bertujuan untuk menyampaikan pesan harapan dan kenyamanan untuk membantu ketidaknyamanan yang dirasakan anak muda”. Kim Dong Hyun berbagi, “Lagu utama kami 'STAY YOUNG' mudah untuk didengarkan sekaligus memiliki ritme yang ceria. Itu adalah lagu yang mengingatkan kata 'masa muda'. "

Saat ditanya b-side mana yang mereka rekomendasikan, Jeon Woong memilih "ENCORE (Feat. ABNEW)". Dia menjelaskan, “Ini menampilkan suara dari penggemar kami ABNEW, jadi aku merasa tersentuh setiap kali mendengarkannya. Setelah COVID-19 berakhir, aku pikir akan sangat menyentuh untuk menyanyikan lagu ini bersama dengan penggemar di sebuah konser. ”

Kim Dong Hyun memilih lagu "SURREAL (Alternative Rock Mix)". Dia berkata, “Ini adalah lagu yang sangat kusukai sejak album kami sebelumnya 'VIVID,' tapi aku rasa akan lebih baik jika kalin mendengarkannya karena versi remix dengan suara rock band yang intens ini juga sangat bagus.”


Park Woojin dan Lee Dae Hwi juga memilih "ENCORE (Feat. ABNEW)" sebagai rekomendasi mereka. Park Woojin berkata, “Kami tidak bisa mendengar teriakan fans kami saat kami berada di atas panggung belakangan ini karena COVID-19, tapi 'ENCORE (Feat. ABNEW)' menyertakan suara dari fans kami jadi kupikir hebat bisa mendengar sorakan dan teriakan fans kami setiap kali saya mendengarkannya.”

“Selain itu, aku akan merekomendasikannya karena lagunya sendiri cocok untuk musim dingin," lanjut Dae Hwi. Lee Dae Hwi juga mendeskripsikan lagu tersebut sebagai lagu yang bermakna karena suara para penggemar dan membagikan harapannya agar mereka dapat segera menyanyikannya bersama dengan penggemar di konser.

Grup tersebut kemudian diminta untuk mendeskripsikan konsep atau genre yang ingin mereka coba untuk album berikutnya. Jeon Woong berbagi, “Aku ingin mencoba lagu yang menampilkan keindahan Korea. Aku pikir akan keren jika kami tampil dengan hanbok dan pakaian yang menunjukkan keindahan tradisi atau menggunakan alat peraga untuk melakukannya. Aku juga berpikir ini akan cocok untuk getaran AB6IX, jadi itulah mengapa saya ingin mencobanya. "

Kim Dong Hyun berkata, "Aku ingin mencoba konsep yang melamun dan karismatik, tetapi aku ingin menunjukkan kepada penggemar versi kami yang sama sekali berbeda dari apa yang telah kami lakukan sebelumnya". Park Woojin berkomentar, “Aku ingin mencoba konsep yang seksi dan dreamy. Kami juga sering berbicara dan memikirkannya dengan matang agar kami selalu menampilkan versi baru dari diri kami.”

Lee Dae Hwi berbagi, “Kami ingin membuat musik yang diinginkan publik saat itu. Di saat sulit seperti ini, kami ingin memasukkan pesan dalam musik kami yang mendorong pendengar. Kami juga sedang bekerja keras untuk menulis musik, jadi kalian bisa menantikannya. "

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts