Potongan Rambut Wendy Red Velvet Paling Disukai Hingga Punya Nama Khusus Ini
Selebriti

Gaya rambut andalan Wendy telah menjadi tampilan khasnya yang disukai penggemar. Tak heran, ia memang terlihat sangat cantik dengan gaya rambut pendek khasnya.

WowKeren - Gaya rambut andalan Wendy Red Velvet telah menjadi tampilan khasnya yang disukai penggemar. Tak heran, idol besutan SM Entertainment itu memang terlihat sangat cantik dengan gaya rambut pendek khasnya.

Baru-baru ini netizen memposting kumpulan foto Wendy dengan gaya rambut pendeknya. Ini adalah gaya yang mudah dan siapa pun dapat melakukannya tanpa gagal.

Penata gaya rambut Wendy telah mengungkapkan bahwa secara resmi, gaya ini disebut "potongan Sha-ming". Namun ini pada dasarnya adalah potongan bob hush dengan potongan berlapis.

Gaya Rambut Pendek Khas Wendy Red Velvet

Source: Koreaboo

Untuk penataan, tidak banyak yang bisa dilakukan kecuali menghaluskan ujung rambut yang menonjol. Namun ujungnya bisa dibiarkan tetap menonjol untuk tampilan yang berbeda.


Yang hebat dari gaya rambut ini adalah potongan tidak merepotkan dan terlihat lebih bagus saat tumbuh. Dan sejujurnya, Wendy terlihat sangat cocok dengannya. Netizen bahkan menyebut gaya rambut ini "potongan Wendy" seperti diciptakan untuknya.

"Menurutku Wendy terlihat bagus dalam potongan rambut apa pun, tapi menurutku gaya ini sangat unik untuk member girl grup jadi itu bertahan untuk waktu yang lama," komentar netizen. "Menurutku rambut ini terlihat bagus karena itu Wendy," tambah netizen lain. "Wajahnya yang membuat potongan rambutnya terlihat bagus," sahut yang lain. "Aku suka rambut Wendy itu jadi disebut 'potongan Wendy'," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet baru-baru ini ikut meramaikan konser bertajuk "SMTOWN LIVE Culture Humanity". Konser tersebut disiarkan secara online pada 1 Januari dan menghadirkan grup-grup dan penyanyi SM Entertainment lainnya.

Konser "SMTOWN LIVE Culture Humanity" memulai streaming live secara gratis pada pukul 1 siang waktu Korea. Red Velvet membuat penggemar bahagia saat mereka tampil bersama dengan 5 member untuk pertama kalinya dalam setahun.

Seperti diketahui, Wendy telah absen dari kegiatan Red Velvet sejak mengalami cedera pada rehearsal SBS Gayo Daejeon 2019 pada 25 Desember 2019. Pada Agustus 2020, ia mengumumkan bahwa ia akan kembali untuk sebagian kegiatan promosi dengan Red Velvet.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts