Lee Kwang Soo Bocorkan Kena Tampar Song Ji Hyo di 'Busted 3', Ada Apa?
Naver
TV

'Busted' merupakan program populer Netflix yang mengikuti para kru detektif kikuk yang berisi para selebriti saat mereka mencoba untuk memecahkan kejahatan fiksi.

WowKeren - "Busted" season 3 bakal segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi variety show Netflix ini menggelar siaran langsung yang menampilkan para member mulai dari Yoo Jae Seok, Lee Seung Gi, Lee Kwang Soo, Park Min Young, Kim Jong Min, Kim Sejeong dan Sehun EXO.

Sebagai informasi, Lee Kwang Soo pada season 2 sempat absen karena jadwal syuting "Busted" bentrok dengan proyeknya yang lain. Member "Running Man" itu digantikan oleh Lee Seung Gi. Mereka kini sama-sama kembali muncul di "Busted" season 3.

Saat sesi bincang-bincang, Lee Kwang Soo mengungkap hal tersulit ketika bergabung dalam "Busted" season 3. "Para anggota menerimaku sebagai keluarga lebih cepat dari yang kukira. Tapi lebih sulit menahan kritik para anggota daripada menyelesaikan kasus ini," curhat Lee Kwang Soo.

Kocaknya, Lee Kwang Soo juga membocorkan pengalamannya yang palin berkesan di lokasi syuting adalah dirinya bakal kena tampar Song Ji Hyo. Diketahui dalam bocoran teaser "Busted" season 3, Song Ji Hyo menjadi salah satu bintang tamu.


"Song Ji Hyo muncul tapi dia hanya menampar pipiku dan pergi. Itu adalah pengaturan saat kami bertemu untuk pertama kalinya dan aku merasa senang melihatnya di hatiku, tetapi tiba-tiba dia menamparku," tutur Lee Kwang Soo.

Curhatan Lee Kwang Soo ini membuat Yoo Jae Seok ikut berkomentar mengatakan, "Itu adalah tamparan yang cukup keras untuk membuatku bertanya-tanya apa yang terjadi di antara mereka."

Sementara itu, "Busted" merupakan program yang mengikuti para kru detektif kikuk yang berisi para selebriti saat mereka mencoba untuk memecahkan kejahatan fiksi. "Busted" season 3 akan tayang perdana mulai 22 Januari. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts