Lee Jong Suk Gondrong dan Maskulin di Pemotretan Baru, Kenang Masa-Masa Wamil
Selebriti

Aktor ganteng kelahiran 1989 itu mengenang masa-masa wajib militer yang baru saja diselesaikan dalam wawancara terbarunya untuk majalah gaya hidup Esquire Korea.

WowKeren - Lee Jong Suk melakukan pemotretan dan wawancara untuk majalah gaya hidup Esquire Korea. Aktor ganteng kelahiran 1989 itu mengenang masa-masa wajib militer yang baru saja diselesaikannya.

Lee Jong Suk menyebutkan bahwa pemotretan ini adalah jadwal resmi pertamanya setelah keluar dari militer awal Januari lalu. Ia berbagi, "Aku sangat gugup. Aku dulu seorang model, jadi aku cenderung sangat nyaman dengan foto-foto. Tapi aku sangat gugup hari ini sehingga aku tidak tahu bagaimana aku menggerakkan tubuhku selama foto pertama."

Lee Jong Suk Gondrong dan Maskulin di Pemotretan, Kenang Masa-Masa Wamil

Source: Soompi

Ketika dipuji karena tampak hebat dalam pemotretan, Lee Jong Suk tertawa, berkata, "Kupikir itu menjadi jauh lebih baik seiring berjalannya waktu. Aku sangat berharap hasilnya baik. Ini adalah pertama kalinya penggemar melihatku dalam dua tahun."

Lee Jong Suk melanjutkan, "Beratku bertambah 10 kilogram, jadi aku melakukan diet ketat yang hampir sampai pada titik puasa selama beberapa hari sebelum pemotretan. Diet ini sangat sulit karena kami tidak bisa berolahraga (di gym) akhir-akhir ini. Aku harus menurunkan berat badan melalui latihan di rumah dan diet, jadi rasanya tubuhku mengering."


Lee Jong Suk kemudian ditanya apakah sesuatu yang ingin ia lakukan setelah kembali dari militer tapi tidak bisa karena COVID-19. Bintang drama "While You Were Sleeping" itu menjelaskan, "Tidak juga. Aku juga tidak punya waktu senggang sebelum wajib militer. Jadi aku tidak merasa bosan karena tidak bisa keluar karena pandemi."

Mengenai dinas militer bisa terasa seperti istirahat baginya, dan Lee Jong Suk mengatakan, "Aku selalu memikirkan pekerjaan dan aktivitasku. Jadi aku relatif santai karena aku bisa melepaskan kekhawatiran itu. Yang harus kulakukan hanyalah tugas yang diberikan."

Ketika ditanya tentang apa saja yang ia ingat terutama selama dinas militer, Lee Jong Suk berkata, "Sejak aku menjadi pekerja layanan publik, aku menjadi tertarik pada kesejahteraan sosial. Aku juga berpikir untuk mendapatkan sertifikat kesejahteraan sosial saat melayani. Aku menyerah karena aku harus melakukan 120 jam kerja di lokasi."

Lee Jong Suk juga mengungkapkan tentang rekan dinasnya yang sangat berkesan. Ia berbagi, "Dalam kasusku, ada seseorang yang unik. Pada awal dinasku, satu orang mengenaliku dan duduk di ruang pegawai negeri sebelum aku pergi bekerja dan tinggal sampai aku selesai kerja. Seolah-olah mereka memeriksa apakah aku tiba di sana tepat waktu dan melakukan tugasku dengan benar."

Sementara itu, Lee Jong Suk memulai dinas militernya pada Maret 2019 dan kembali pada 2 Januari 2021. Proyek perdananya setelah kembali berakting adalah film berjudul "Decible".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts