Beredar Video TikTok Viral Tasya Farasya Ngegas Bahas Sebutan Haji, Ada Apa?
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Video TikTok saat Tasya Farasya ngegas menyinggung soal sebutan haji berikut ini menjadi perbincangan netizen. Dalam video, Tasya juga mengingatkan soal hijrah.

WowKeren - Media sosial dihebohkan dengan video TikTok viral Tasya Farasya. Dalam video, beauty vlogger itu ngegas saat disinggung soal sebutan haji. Tasya menilai tak ada sebutan "haji" dalam agama Islam meski orang bersangkutan sudah menunaikan ibadah haji.

"Memang kalau kamu solat dipanggil ibu solat?" kata Tasya. "Kamu zakat dipanggil bapak zakat?"

"Tidak ada itu ibu haji ibu haji dalam Islam," sambung Tasya. "Kalau ibu puasa?" tanya si perekam video. "Nggak ada!" jawab Tasya tegas.

Ibu satu anak ini kemudian memberi pesan soal hijrah. Tasya mengingatkan hijrah agar menjadi orang yang lebih baik bukan sebaliknya.


"Ayu berhijrah," ujar Tasya. "Hijrah itu menjadi lebih baik, bukan lebih julid. Setuju??"

Video TikTok Tasya Farasya tersebut rupanya menjadi viral di beberapa akun gosip pada Jumat (22/1), salah satunya diunggah oleh @nyonya_gossip. Tak sedikit netizen rupanya sependapat dengan pernyataan Tasya soal sebutan haji tersebut.

"Nabi Muhammad saw aja haji berkali2 melarang ummatnya menyelipkan sebutan 'haji' pd namanya," kata akun @dhia***. "Berarti klo yg udah hajian ga usah bilang bapak atau ibu haji ya..." sambung akun @grey***. "Dipanggil haji itu biar seneng.. jadi org2 pada tau woyy gw uda haji loh.. heran," sahut akun @syd***.

"Setuju banget sih cuma disini yg haji dipanggil pak haji bu haji. jd semacam kebanggaan gitu," tambah akun @dee***. "Bener sih hahaa," seru akun @fas***. "Iya bener juga ya, haji itu kan ibadah, sama hal nya dg solat, masa abis solat dipanggil ibu solat, ibu haji, ibu zakat," imbuh akun @_ega***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts