Biore Skin Caring Facial Foam Acne Care
Lifestyle

Ada banyak sabun untuk kulit berjerawat di pasaran yang bisa kamu coba. Pastikan pembersih wajah atau sabun mengandung bahan yang berguna untuk membasmi jerawat.

WowKeren - Dengan Skin Purifying Technology dari Jepang, Biore Skin Caring Facial Foam Acne Care mampu mengangkat kotoran di kulit wajah. Sabun ini juga diklaim mampu mengurangi minyak berlebih tanpa membuat wajah menjadi kering. Selain itu, kandungan Anti-Bacterial IPMP ampuh membasmi bakteri penyebab jerawat.

Selain dengan sabun, ada cara lain yang bisa kamu lakukan untuk membasmi jerawat di wajah. Misalnya dengan memilih produk skincare lain yang mendukung, seperti yang bisa kamu cek rekomendasinya di sini. Kamu juga perlu memperhatikan kebiasaan sehari-hari yang berpotensi memicu terbentuknya jerawat seperti yang dijelaskan di artikel ini.

Satu lagi, jerawat juga bisa disebabkan oleh makanan yang kamu konsumsi, terutama makanan yang mengandung lemak. Sebaliknya, ada juga makanan yang bisa membantumu mengurangi jerawat di wajah, seperti yang bisa kamu baca pada artikel ini.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait