Atta Halilintar Dan Aurel Hermansyah Bakal Bikin Single Terbaru?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Pertengahan Desember 2020 lalu, Aurel Hermansyah sempat mengatakan akan merilis single duet dengan Atta Halilintar pada kanal YouTube milik Tiara Anugrah. Benarkah akan segera rilis?

WowKeren - Melalui channel YouTube milik penyanyi Tiara Anugrah, Aurel Hermansyah sempat mengungkapkan keinginannya untuk membuat single duet bersama sang kekasih, Atta Halilintar. Dalam tayangan tersebut, cewek 22 tahun ini berujar ide peluncuran single itu muncul lantaran kerap berada satu proyek yang sama dengan sang kekasih. Meski telah membocorkan keinginan meluncurkan single, namun Aurel tidak pernah mengatakan kapan tanggal pasti lagu duetnya itu bakal rilis.

Kabar kelanjutan duet itu justru kembali dibeberkan oleh Atta. Melalui Instagram pribadinya, @attahalilintar, sulung dari 12 bersaudara ini mengatakan bakal ada lagu darinya dan Aurel. Apakah itu berarti single duet keduanya akan segera rilis? Publik pun masih dibuat penasaran akan kabar tersebut.

"'Ku tak sanggup menahan rindu, bila kau jauh dariku'," tulis pria yang memiliki nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar tersebut pada Sabtu (23/1) pagi. "Akan ada lagu baru dari aku dan dia πŸ–€."

Meski dibuat penasaran, agaknya warganet masih sabar menantikan karya dari sepasang kekasih tersebut. Kolom komentar Atta pun banjir doa.


"Sukses ya bang u lagu baru nya bersama Loly & semoga niat baik kalian u beribadah menikah di mudah kan & di lancarkan πŸ˜πŸ–€πŸ’œ," komentar akun @ken*******. "Kereen..kita siap..trendingin bang..πŸ‘πŸ‘," kata akun @bia****. "Yeay akhirnya rilis lagu yg mak tunggu bgt dari tahun laluπŸ˜πŸ’œπŸ–€," tulis akun @nie***.

"Ditunggu selalu karya2 luar biasa dr kalian berdua couple kesayanganπŸ’œπŸ–€," balas akun @12em******. "Sukses slalu kak atta dan kak lolyπŸ₯°πŸ™," doa akun @aff*****. "Wah.... pasti uwwuuuu banget.... yg ditunggu tunggu," kata akun @qiandra******.

Diketahui, Atta Halilintar baru saja merayakan first anniversary-nya dengan Aurel Hermansyah. Ia pun mengajak putri sulung Anang Hermansyah tersebut berlibur ke Sumba.

Liburan keduanya itu terlihat romantis nan serasi. Namun lewat program acara "Brownis", Atta justru mengungkapkan hal yang mengejutkan. Ia mengaku sempat break dengan Aurel, bahkan sampai sama sekali tidak menjalin komunikasi dengan kakak dari Azriel Hermansyah itu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts