'Mr. Queen' Bocorkan Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun Bersatu Hadapi Bahaya di Istana
Naver
TV

'Mr. Queen' sukses secara konsisten memberikan tawa dan mencuri hati pemirsa. Drama ini mencapai rating tertinggi dengan episode terbarunya minggu lalu mencapai 13,2 persen.

WowKeren - "Mr. Queen" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (23/1) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis sederet foto di balik layar yang menampilkan para pemain bersenang-senang saat menjalani proses syuting.

"Mr. Queen" adalah drama komedi fantasi bersejarah yang sukses secara konsisten memberikan tawa dan mencuri hati pemirsa. Drama yang dibintangi Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun ini mencapai rating tertinggi dengan episode terbarunya minggu lalu mencapai 13,2 persen.

Selera humor yang unik dari "Mr. Queen" ditambah romansa yang sangat tidak biasa antara Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) dan Kim So Yong (Shin Hye Sun) telah membuat pemirsa setia bertambah dan rajin menonton.

Dalam foto-foto di balik layar itu, para pemeran "Mr. Queen" tampak mereka bercanda satu sama lain di sela-sela pengambilan gambar. Saat syuting adegan untuk hari perjamuan Raja Cheoljong, Shin Hye Sun terlihat serius dan fokus ketika karakternya mulai bekerja memasak di dapur istana namun segera tersenyum ketika salah satu lawan mainnya tertawa terbahak-bahak.


Di sisi lain, Kim Jung Hyun berpose bercanda di depan kamera sambil bersiap untuk merekam adegan perkelahiannya yang menegangkan dengan Na In Woo, yang pada gilirannya menggerutu saat "menyerang" saingannya di layar dengan kipasnya.

Seol In Ah, yang memiliki pertarungan menegangkan dengan Shin Hye Sun di hutan minggu lalu, juga tidak menunjukkan jejak kebencian karakternya yang mendendam saat dia dengan riang berlatih memanah di luar kamera.

Mengiringi foto-foto di balik layar ini, tim produksi "Mr. Queen" memberikan bocoran yang akan terjadi pada episode selanjutnya drama tersebut. Yang menarik, Raja Cheoljong dan Kim So Yong terungkap bakal bersatu menghadapi bahaya di istana.

"'Mr. Queen' telah mencapai titik balik. Di tengah perubahan drastis ini, nilai sebenarnya dari para aktor dalam para pemeran akan bersinar lebih terang. Secara khusus, harap nantikan aliansi berapi-api antara Kim So Yong dan Cheoljong, yang akan bergabung untuk menghindari bahaya," ungkap tim produksi.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts