Nia Ramadhani Kecewa Sampai Nangis Ketika Nasihati Sang Putri Sulung, Ada Apa?
Selebriti

Dalam salah satu cuplikan video, Nia Ramadhani meneteskan air mata ketika memberi pengertian pada putri sulungnya, Mikhayla. Bahkan Nia mengaku begitu sedih saat melihat Mikhayla.

WowKeren - Nia Ramadhani menagis saat menasihati Mikhayla. Dalam salah satu kesempatan, Nia tampak kecewa dengan sang putri sulung sehingga ia pun berusaha memberi pengertian.

Namun tak diperlihatkan secara jelas bagaimana Mikhayla membuat Nia kecewa. Hanya saja terlihat Nia begitu kecewa sampai meneteskan air mata ketika menasihati Mikhayla.

Saat itu Nia terlihat berendam di bathup bersama ketiga anaknya. Namun istri Ardi Bakrie itu menasihati Mikhayla yang dianggapnya tak pernah bersyukur.

"Jangan sampai Mikha tumbuh gede jadi orang yang nggak pernah tau apa kata cukup," kata Nia dalam sebuah video yang dibagikan akun fans pada Senin (26/1). "Kamu harus tau it's enough itu apa..."

Nia ternyata kesal karena Mikhayla sering marah-marah dan menurutnya hal tersebut sudah keterlaluan. Ia pun meminta sang putri untuk banyak bersyukur.


"Apa yang mama lakukan nggak pernah cukup. Selalu minta lebih dan lebih lagi. Udah dikasih mama ini tapi mama ini...selalu ada yang kurang," sambung Nia. "Hampir nggak pernah Mikha bersyukur. Harus banyakan bersyukur Mikha."

Saking kecewanya pada Mikhayla, Nia sampai menangis. Ia begitu sedih saat melihat sang putri sulungnya itu.

"Karena lihat ke kamu aja mama udah pengen nangis," lanjut Nia. "Mama sedih ih nggak tau ah. Lihat Mikhayla sedih. Salahnya di mana..."

Postingan soal Nia tersebut ramai ditanggapi netizen. Tak sedikit netizen memberi semangat dan meminta Nia bersabar.

"Namanya jg anak2....sabar aja ya nia,mikha anak baik kok," kata akun @ning***. "Sabar ya mama nia... krakter anak emang beda2 jgn bosan2 nasehati anak2nya slalu semangat," seru akun @lisda***. "Keren bicara dr hati ke hati..solusi banget dalam menghadapi smua masalah," tambah akun @pipit***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts