Justin Timberlake Tak Ingin Anaknya Diperlakukan Spesial Karena Popularitas
Getty Images
Selebriti

Justin Timberlake dan Jessica Biel ingin agar anak mereka bisa tumbuh dan menikmati masa kanak-kanak seperti pada umumnya, tanpa dipandang dari popularitas kedua orang tuanya.

WowKeren - Penyanyi Justin Timberlake dan sang istri, Jessica Biel sepakat untuk membesarkan buah hati mereka jauh dari popularitas. Menjelaskan kepada Dax Shepard di podcast Armchair Expert, pelantun "Cry Me A River" tersebut dan istrinya memutuskan untuk mundur dari perhatian publik demi membesarkan anak-anak mereka.

Keduanya ingin agar putra mereka bisa tumbuh dan menikmati masa kanak-kanak seperti pada umumnya. Ia tidak ingin profesinya dan sang istri sebagai selebriti turut mempengaruhi tumbuh kembang anak mereka.

"Saya mencoba untuk secara sadar memastikan kami dapat menjalani kehidupan di mana kami tidak merasa aneh dan terasing tetapi kami sadar memastikan mereka dapat menikmati masa kecil mereka," kata Justin. "Dan tidak merasa terbebani ketika orang lain memperlakukan mereka secara berbeda karena sesuatu yang dilakukan orang tua mereka."

Ia khawatir jika profesinya dan sang istri sebagai seorang selebriti justru menyulitkan putra mereka untuk bergaul dengan teman-temannya. Dax pun sepakat dengan pandangan Justin. Dax, yang saat ini juga memiliki dua orang anak bersama Kristen Bell juga merasa khawatir jika anak mereka ikut terimbas akibat popularitas sang orang tua.


"Saya sangat takut anak-anak akan bergaul dengan mereka hanya karena hal itu atau membenci mereka karena itu," tambah Dax mengungkapkan kekhawatiran yang sama. Ia pun berbagi pengalaman ketika berusaha menjelaskan kepada putrinya mengenai peran sang istri.

Dax mengatakan pada putrinya jika ia tidak boleh memberitahu anak-anak lain jika ibunya adalah Putri Anna dari film franchise "Frozen" Disney. Sebab hal ini bisa saja menjadi bumerang bagi putrinya.

"Aku tahu kamu bangga dan kamu seharusnya bisa mengatakan itu, tapi aku hanya memperingatkanmu, itu mungkin akan membuat anak-anak lain cemburu," ujar Dax kepada putrinya kala itu. "Dan mereka tidak akan tahu bagaimana menangani perasaan itu."

Lebih jauh, Dax mengatakan jika butuh perjuangan bagi anak-anak mereka. Sebab walau bagaimanapun mereka berjuang membesarkan mereka sebagai anak "normal" pada umumnya tetap saja hal itu tidak akan mengurangi privilege yang akan mereka dapatkan.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts