Curhat Pilu Keanu Massaid Ingin Kunjungi Angelina Sondakh di Penjara, Mau Baca Al Quran Bareng
Selebriti

Kenau Jabaar Massaid mengungkap rindu pada sang bunda, Angelina Sondakh yang masih mendekam di penjara sejak 2012 silam. Postingan putra mendiang Adjie Massaid ini pun membuat netizen ikut sedih.

WowKeren - Aktris Angelina Sondakh masih mendekam di penjara karena kasus korupsi dan suap terkait pembahasan anggaran proyek Wisma Atlet Palembang sejak tahun 2012 lalu. Kerinduan sosok Angelina Sondakh rupanya dirasakan oleh putra semata wayangnya, Keanu Jabaar Massaid.

Dalam unggahan Instagram terbaru, Keanu mengaku ingin mengunjungi sang bunda yang ada di penjara. Putra mendiang Adjie Massaid ini mengungkap ingin belajar membaca Al Quran bersama ibunya.

"Kapan aku bisa mengunjungi ibuku," tulis Keanu Massaid dalam bahasa Inggris pada Selasa (26/1). "Karena aku ingin belajar membaca Al Quran bersamanya."

Postingan Keanu langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen ikut sedih dengan curahan hati Keanu dan berharap Angelina Sondakh segera bebas dari penjara.


" Masya ALLAH Caption yg sangat menyayat hati dan Sangat Bermakna. Semoga tumbuh menjadi Anak yg sangat diCinta Allah dan Rasululloh," tulis akun @bebi***. "Semoga menjadi anak sholeh yg tahfiz qur'an ya anak ganteng," sambung akun @qoma***. "Yaallah beri jalannya anak soleh ini bertemu mamanya," tambah akun @saidah***.

"Ya allah smg bu enggi segera kluar buat jaga keanu buat ngebimbing keanu, keanu yg kuat ya nak, allah bersama keanu allah sayang keanu," komentar akun @nuara***. "Masya Allah yg sabar ya keanu anak sholeh dan pintar,semoga bisa secepatnya berkumpul dgn mami tercinta," tambah akun @irna***.

Keanu Massaid

Instagrram

Seperti diketahui, Keanu Jabaar Massaid adalah putra semata wayang Angelina Sondakh dari pernikahan dengan Adjie Massaid. Kini Keanu sudah berusia 11 tahun.

Ditinggal selama-lamanya oleh Adjie Massaid saat masih berusia satu tahun, membuat Keanu kehilangan sosok ayah. Dengan Angelina Sondakh yang mendekam dibalik jeruji besi, Keanu tinggal bersama bersama sang paman, Mudji Massaid.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts