Penulis Naskah Apresiasi Akting Kim So Yeon, Adegan Piano Disebut yang Terbaik di 'Penthouse'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, penulis naskah 'Penthouse' memuji keterampilan akting Kim So Yeon yang berperan sebagai Cheon Seo Jin. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini penulis naskah Kim Soon Ok dari drama hit SBS "Penthouse" melakukan wawancara dengan Sports Chosun. Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik tentang drama makjang tersebut, salah satunya adalah soal adegan yang paling berkesan.

Kim Soon Ok memilih ending episode 15 sebagai adegan terbaik "Penthouse" season 1. Adegan itu menampilkan momen emosional Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) yang bermain piano setelah kematian mendadak sang ayah.

Bagi Kim Soon Ok, adegan tersebut sama seperti hadiah yang menarik. "Itu adalah adegan yang benar-benar seperti hadiah untuk drama kami. Itu yang terbaik sampai-sampai aku memutarnya beberapa kali," ungkapnya.


Seperti halnya pemirsa yang dibuat terkesan dengan akting Kim So Yeon, Kim Soon Ok juga mengapresiasi kemampuan beraktingnya. "Kim So Yeon ingin mengeluarkan emosi sebanyak mungkin. Jadi dia berlatih selama beberapa bulan sejak dicasting dan memainkan piano sendiri dalam adegan itu," jelasnya.

"Aku memuji hasratnya yang mengejutkan. Aku sebenarnya yang paling bersemangat dengan ending episode 15 saat menulis naskahnya. Kim So Yeon melakukan pekerjaan yang sangat baik, sehingga sebagai seorang penulis, aku merasa seperti terbawa oleh penampilan seorang aktor," pungkasnya.

Sementara itu, "Penthouse" musim pertama ditutup dengan plot twist mengejutkan karena Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dinyatakan tewas setelah ditusuk oleh Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Kendati demikian, ada banyak netizen yang percaya jika Shim Su Ryeon masih hidup karena menemukan beberapa bukti kuat.

Drama ini sendiri telah dikonfirmasi akan tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, musim kedua drama ini akan mulai tayang pada 19 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait