Interaksi Agnez Mo dan Eric Nam Kembali Bikin Heboh, Bakal Segera Kolaborasi?
Instagram/agnezmo/ericnam
Selebriti

Agnez Mo dan Eric Nam diketahui pernah berbincang dalam sebuah podcast. Interaksi terbaru mereka yang membicarakan kolaborasi tentu saja membuat penggemar bahagia.

WowKeren - Agnes Monica atau yang kini dikenal dengan nama panggung Agnez Mo kembali menunjukkan interaksinya dengan penyanyi asal Korea Selatan, Eric Nam. Interaksi bermula ketika seorang penggemar mengunggah wawancara lawas Eric dengan salah satu media Indonesia. Kala itu, Eric menjawab pertanyaan yang diajukan penggemar melalui Twitter.

Salah satu warganet bertanya mengenai siapa artis Indonesia yang ingin diajak Eric untuk berkolaborasi. "Sebutkan nama penyanyi Indonesia yang ingin kamu ajak kolaborasi #TanyaEricNam," tulisnya.

Eric mengaku ada beberapa artis Indonesia yang ingin diajak berkolaborasi. Namun tanpa pikir panjang, Eric menyebut nama Agnez Mo. Saat wawancara dilangsungkan, keduanya memang baru saja bertemu untuk berbincang dalam sebuah podcast

"Ada beberapa (penyanyi Indonesia), Agnez Mo, teman baik. Ingin berkolaborasi resmi dengannya. Dia muncul dalam podcast saya dan kami rilis pekan lalu." kata Eric dalam bahasa Inggris kepada CNN. "Dia orang yang hebat, sangat positif. Saya ingin berkolaborasi dengan Agnez."


Postingan fans tersebut dibagikan kembali oleh Agnez yang juga menandai Instagram Eric. Agnez terlihat mengajak Eric untuk mewujudkan keinginan tersebut. Gayung bersambut, Eric pun menyetujui ajakan pelantun "Coke Bottle" itu.

"@ericnam lets do it," tulis Agnez pada Selasa (26/1). Eric membalasnya dengan emoji ibu jari dan dan Agnez mengunggahnya kembali sambil menyertakan emoji senyum berkaca mata hitam seolah sebuah kode.

Interaksi Agnez Mo dan Eric Nam Kembali Bikin Heboh, Bakal Segera Kolaborasi?

Instagram

Kolaborasi penyanyi kenamaan asal dua negara ini rupanya sudah lama ditunggu-tunggu penggemar. Sebelumnya, Agnez memang dikabarkan akan berkolaborasi dengan Eric, Jessi ([Jessica H.o.]), dan Jay Park. Dalam sebuah wawancara, wanita berusia 34 tersebut rupanya belum mau mengungkap detail proyeknya di Korea karena masih sangat dirahasiakan.

"Aku belum dikasih green light buat kasih tahu project-nya seperti apa," ujar Agnez di acara "Tukul Arwana One Man Show". "Tapi ada mungkin sebulanan aku di sana, di Korea, pokoknya tunggu aja deh."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts