Kim Sejeong Ungkap 'The Uncanny Counter' Usung Pesan Sosial yang Sangat Mulia Ini
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Sejeong mengungkapkan pesan sosial yang dibawa oleh 'The Uncanny Counter'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Sejeong menjalani wawancara dengan The Fact untuk membahas banyak hal menarik tentang "The Uncanny Counter". Salah satunya adalah tentang pesan moral drama dan kemiripan yang dimiliki dengan karakternya.

"Ada banyak episode yang mengandung pesan sosial. Jika aku harus memilih salah satu dari itu, kita harus melihat ke belakang dan merangkul luka kita setidaknya sekali. Jika ada orang di luar sana dengan luka, tolong jangan abaikan dengan tapi kuatkan tekad agar mendapat keberanian untuk menghadapi setidaknya salah satu dari mereka," tutur mantan member Gu9udan tersebut.

Kim Sejeong kemudian mengungkapkan kebahagiaannya karena pemirsa menyadari sisi imut karakternya Do Ha Na. Ia juga mengatakan bahwa drama ini telah membantunya menjadi pribadi yang lebih dewasa.


"Ha Na berhenti memiliki harapan karena dia tidak ingin terluka. Jujur saja, Kim Sejeong juga seperti itu. Pada titik tertentu, aku melihat diriku hanya mengantisipasi dan bermimpi sejauh aku tidak akan terluka. Aku bertanya-tanya, 'Bagaimana aku bisa membangunkan diriku lagi?' dan 'Apakah aku bisa bangun?'" jelasnya.

"Drama ini adalah proyek yang memberitahuku bahwa tidak apa-apa untuk bermimpi dan bahwa aku belum berhenti sampai sekarang, tapi aku selalu berjalan. Alih-alih membuat banyak kegagalan dan kesalahan, itu adalah proses dalam perjalanan panjang. Dan drama ini juga mengajariku bahwa aku bisa mencapai tujuan itu. 'The Uncanny Counter' membuatku dan Ha Na menjadi lebih dewasa," pungkas Sejeong.

Sementara itu, rating episode terakhir "The Uncanny Counter" berhasil pecah rekor dengan catatan sebesar 11,0 persen. Dengan perolehan ini, "The Uncanny Counter" berhasil memecahkan rekornya sendiri untuk drama OCN dengan rating tertinggi sepanjang sejarah.

Drama ini sendiri telah dikonfirmasi memiliki season 2. Kendati demikian, tim produksi masih enggan mengungkapkan berbagai detail yang berkaitan seperti jadwal syuting, jajaran pemeran hingga waktu penayangannya. Stay tune ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts