Pemandu Jalan Saat Traveling
pexels.com/Pixabay
Tekno

Ada banyak ide yang bisa kamu lakukan untuk memanfaatkan ponsel bekas. Jangan terburu-buru menjualnya apalagi jika harga jual di pasaran cukup jatuh. Akan sangat sayang, bukan?

WowKeren - Penggunaan Google Maps bisa cukup menguras baterai ponsel. Saat bepergian, hal ini cukup menjadi masalah. Bayangkan saja, ketika hendak menelepon saudara atau teman, baterai ponsel tak mencukupi karena sudah hampir habis akibat penggunaan GPS dan peta.

Masalah ini bisa kamu minimalisir jika turut membawa ponsel bekasmu saat bepergian. Pakai saja ponsel bekas untuk membuka peta Google secara offline. Jika kamu telah mengisinya dengan kuota internat itu akan lebih bagus untuk memandu perjalananmu tanpa perlu khawatir baterai habis di ponsel utama.

Nah, ada banyak sekali ide yang bisa kamu lakukan untuk memanfaatkan ponsel bekas, bukan? Jadi, jangan terburu-buru menjualnya apalagi jika harga jual di pasaran cukup jauh selisihnya dari harga saat kamu membelinya. Tentu akan sangat sayang, bukan?

Pastikan juga kamu tetap merawat ponsel bekas kamu agar bisa terlihat seperti baru dan bersih. Untuk tipsnya kamu bisa membacanya di artikel ini. Perhatikan juga bagaimana membersihkan lensa kameranya agar bisa kamu gunakan untuk pengambilan gambar yang lebih jernih. Untuk tips ini, intip di artikel berikut, ya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait