Gaya Nyentrik Inul Daratista Saat Parodikan Barbie Kumalasari Jadi Sorotan, Ramai Picu Gelak Tawa
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Inul Daratista men-dubbing suara Barbie Kumalasari yang menjelaskan alasan melakukan operasi plastik. Aksi Inul berikut ini rupanya membuat netizen terhibur.

WowKeren - Barbie Kumalasari seringkali mendapat cibiran sehingga tak heran jika ada yang memparodikannya. Tak terkecuali pedangdut Inul Daratista yang ikut memparodikan Kumalasari.

Video Inul memparodikan mantan istri Galih Ginanjar itu diunggah oleh akun gosip @igtainmenttt pada Selasa (26/1). Dalam video, Inul terlihat bergaya nyentrik dengan 4 microfon sekaligus.

Di kesempatan tersebut, Inul mengenakan mantel bulu warna oranye. Ia juga tampak memakai shower cap dengan dua sepatu mewah yang dipakai sebagai hiasan kepala. Istri Adam Suseno ini men-dubbing suara Kumalasari saat mengatakan alasan melakukan operasi plastik.

Postingan soal Inul yang memparodikan Kumalasari tersebut mendapat beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit netizen menilai aksi Inul tersebut mengundang tawa. Mereka juga memuji Inul totalitas melakukan aksinya tersebut.


"Kira2 berapa kali take ya ..wkwkwkwk bisa pas bangett," kata akun @nurna***. "Aku ngakak loh yg si barbie jamet ini bilang ada turunan belanda persia cocok lah kawinkan silang sm kucing kampung," tambah akun @iska***.

"Kreatif tanpa batas. Hajaaarr bun," seru akun @xavi***. "Maaf bunda menghayati banget bun sampek hapal loohh..." tulis akun @iam***. "Sumpah ngakak," komentar akun @favor***.

Inul Daratista

Instagram

Sementara itu ada juga netizen yang menyoroti sepatu mewah yang digunakan Inul sebagai hiasan kepala. Mereka nampak gemas dengan dandanan pedangdut 42 tahun itu.

"Wkwkwkw baru ngeh kalo dikepala itu sepatu," kata akun @sweet***. "Aduhh bundaa bundaa... Sepatu ne kui lhooo," sambung akun @candra***. "Setelah muter vid nya 2x baru engeh itu kanan kiri pala taunya sepatu.. " seru akun @dini***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait