Warna Cat Dinding Kamar Tidak Tepat
pexels.com/Rene Asmussen
SerbaSerbi

Setelah bekerja seharian kamu perlu beristirahat untuk menyegarkan kembali tubuh dan pikiran. Sayangnya, penataan kamar yang kurang tepat bisa jadi akan mempengaruhinya.

WowKeren - Selain dekorasi, kamu juga perlu memperhatikan pemilihan warna cat dinding. Masing-masing warna diyakini bisa memberikan kesan yang berbeda pada alam bawah sadar manusia. Hindari memilih warna yang membosankan seperti warna putih. Pilih warna pink atau biru pastel yang lembut untuk membuatmu lebih bersemangat tanpa membuatnya terkesan mencolok atau berlebihan.

Setelah menyimak poin-poin di atas, periksa kembali kamar tidurmu apakah kamu melakukan salah satu kesalahan seperti yang disebutkan. Jika iya, maka segera perbaiki untuk mendapatkan penataan kamar yang lebih baik guna mendapatkan tidur yang berkualitas.

Kamu bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui manfaat yang bisa kamu peroleh dengan mendapatkan tidur yang berkualitas. Selain itu, untuk memastikan tidurmu juga sehat, kamu perlu mencuci seprai dengan teratur. Di artikel ini kamu bisa menyimak pentingnya mengganti seprai secara rutin.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait