Hobi Aneh Putri Charlotte dan Kate Middleton Ini Bikin Terkejut
Selebriti

Belum lama ini pakar Kerajaan Inggris, Katie Nicholl, berbicara tentang pendekatan Kate Middleton dalam pendidikan anak-anaknya, termasuk rela mengikuti hobi aneh Charlotte.

WowKeren - Duchess of Cambridge, Kate Middleton, dikenal luas dengan keanggunan dan perangainya yang lembut. Namun, siapa sangka jika istri Pangeran William ini memiliki salah satu hobi yang cukup "ekstrem" yang melibatkan anak perempuannya, Putri Cahrlotte?

Belum lama ini pakar Kerajaan Inggris, Katie Nicholl, berbicara tentang pendekatan Kate Middleton dan Pangeran William dalam menyekolahkan anak-anak mereka di rumah. Rupanya, Kate sangat bersungguh-sungguh akan hal tersebut dan mengusahakan yang terbaik untuk anak-anaknya, termasuk rela mengikuti hobi aneh Charlotte.

Bagaimana tidak? Charlotte rupanya mengajak sang ibu untuk berburu laba-laba bersama saat mereka memiliki waktu luang.

"Kate telah tertarik pada bagaimana pembelajaran di luar ruangan dapat bermanfaat bagi anak-anak. Dia bertemu dengan anak-anak yang memiliki pelajaran di luar dan bertanya bagaimana mereka menikmatinya," papar Nicholl.

"Dia melihat manfaatnya secara langsung. Kate sadar akan waktu pembelajaran online (selama pandemi) dan mencoba membatasi anak-anak terlalu banyak terpapar. Ketika anak-anak istirahat, dia membawa mereka keluar, baik hujan atau cerah," lanjut Nicholl.


"Dia ingin mereka mendapatkan udara segar dan berada di alam terbuka. Dia suka memetik sayuran bersama mereka di taman. Jika mereka belajar tentang sungai atau laut, dia dan William mencoba memasukkannya ke dalam perjalanan mereka," tambahnya.

Nicholl kemudian menjelaskan bagaimana Kate juga mendampingi Charlotte tiap kali gadis kecil itu melakukan "hobi"nya. "Charlotte adalah penggemar berat laba-laba dan suka melihat dan mempelajarinya, jadi mereka pergi berburu laba-laba sehingga Charlotte bisa melihat laba-laba dari dekat dan kemudian melepaskannya," jelasnya.

Charlotte memang dikenal sangat menyukai laba-laba. Bahkan saat ia mendapatkan kesempatan untuk bertanya pada naturalis David Attenborough, gadis lima tahun itu tak segan melemparkan pertanyaan, "Aku sangat menyukai laba-laba. Apa kau juga menyukainya?"

Terlepas dari hal tersebut, Katie Nicholl juga mengatakan bagaimana Kate dan William sangat terlibat dalam pendidikan anak-anak mereka. "Kate dan William sangat terlibat dengan sekolah anak-anak," tegasnya.

Nicholl menjelaskan bahwa pendekatan Kate dan William terhadap pendidikan anak-anak memainkan peran sentral dalam pilihan sekolah mereka. "Thomas's Battersea mengharapkan pendekatan langsung dari orang tua; itulah bagian dari alasan mereka memilihnya."

Sedangkan saat disinggung soal pembelajaran online selama pandemi, Nicholl menyebut bahwa anak-anak Cambridge sangat cerdas dan bisa belajar dengan mandiri. "George dan Charlotte rajin belajar dan suka belajar, jadi mereka cukup mandiri dalam hal pembelajaran Zoom," kata Nicholl.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts