Perdana Jadi Pemeran Utama, Jo Byeong Gyu Rasakan Tekanan Ini Saat Bintangi 'The Uncanny Counter'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jo Byeong Gyu mengungkapkan tekanan yang dialaminya selama syuting 'The Uncanny Counter'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini Jo Byeong Gyu melakukan wawancara dengan Edaily untuk membahas drama "The Uncanny Counter" yang dibintanginya belum lama ini. Salah satu topik yang dibicarakannya adalah soal kesulitan dan tekanan yang dialami selama syuting.

Meski telah membintangi banyak drama, "The Uncanny Counter" adalah drama pertamanya sebagai pemeran utama. Karena itulah ia merasakan banyak tekanan dan terbebani dengan judul Korea drama yang mencantumkan nama karakternya, yakni "Amazing So Moon".

"Karena ini adalah peran utama pertamaku, aku merasakan banyak tekanan dan sering berpikir tentang apa yang harus kulakukan untuk menghilangkan rasa gugup. Fakta bahwa nama karakterku ada di judul juga menjadi sumber tekanan. Aku pikir aku bisa mengatasi tekanan berkat sutradara, anggota staf dan sesama aktor," tutur Jo Byeong Gyu.


Aktor 24 tahun tersebut juga mengungkap kesulitan yang dialaminya selama syuting. "Adegan tersulit adalah sorotan webtoon dan tujuan akhir drama, yakni adegan di mana So Moon bertemu kembali dengan orangtuanya," ungkap Jo Byeong Gyu.

"Aku adalah yang paling khawatir tentang itu dan aku sangat berhati-hati selama mempersiapkannya. Aku memikirkan tentang urutan apa dan jenis desain apa yang paling memungkinkan untuk dihubungkan dengan pemirsa," pungkasnya.

Sementara itu, rating episode terakhir "The Uncanny Counter" berhasil pecah rekor dengan catatan sebesar 11,0 persen. Dengan perolehan ini, "The Uncanny Counter" berhasil memecahkan rekornya sendiri untuk drama OCN dengan rating tertinggi sepanjang sejarah.

Drama ini sendiri telah dikonfirmasi memiliki season 2. Kendati demikian, tim produksi masih enggan mengungkapkan berbagai detail yang berkaitan seperti jadwal syuting, jajaran pemeran hingga waktu penayangannya. Stay tune ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts