Priyanka Chopra Cerita Momen Heboh Ritsleting Rusak Beberapa Menit Sebelum Tampil di Red Carpet
Instagram/priyankachopra
Selebriti

Priyanka Chopra membagikan pengalamannya saat menuju ke lokasi festival film, di mana ritsleting di bagian belakang gaun vintage Roberto Cavalli yang dikenakannya robek.

WowKeren - Penampilan para selebriti di atas karpet merah memang tak akan berhenti membuat kita berdecak kagum. Perpaduan antara balutan gaun rancangan desainer ternama, gaya rambut yang serasi, serta makeup yang flawless selalu bisa membuat publik terkesan.

Salah satu aktris sekaligus penyanyi asal India, Priyanka Chopra, membeberkan pengalaman uniknya saat menghadiri Cannes Film Festival pada 2019 lalu. Kala itu, ia terlihat sangat siap saat berjalan di karpet merah.

Namun, siapa sangka jika di balik penampilannya yang sempurna itu ia menyembunyikan fakta jika gaun yang ia pakai mengalami kerusakan. Kisah ini ia bagikan melalui akun Instagram miliknya.

"Saya mungkin terlihat santai dari luar," tulisnya. "Tapi hanya sedikit orang yang tahu jika saya baru saja mengalami kepanikan di balik itu."


Pemenang kontes kecantikan "Miss World 2000" tersebut bercerita saat ia menuju ke lokasi festival film, terjadi peristiwa tak terduga yang sukses membuatnya panik. Bagaimana tidak, ritsleting di bagian belakang gaun vintage Roberto Cavalli yang dikenakannya robek.

Dan lagi, peristiwa itu terjadi hanya beberapa menit sebelum dirinya tampil di karpet merah. Untungnya, tim tata busananya dengan sigap membantu.

"Ritsleting halus pada gaun vintage @roberto_cavalli ini rusak saat mereka menutupnya beberapa menit sebelum Saya menghadiri Festival Cannes tahun lalu," jelas istri Nick Jonas tersebut. "Solusinya? Tim saya yang luar biasa berhasil menjahit gaun itu dalam 5 menit perjalanan di dalam mobil."

Rupanya Festival Cannes tersebut bukan satu-satunya momen di mana ia mengalami masalah dengan gaun yang dikenakan. Saat memenangkan ajang kecantikan "Miss World 2000" lalu, Priyanka harus menyembunyikan fakta jika perekat pada gaunnya lepas dengan pose seakan sedang memberi salam.

"Selama saya berjalan di atas panggung usai dinyatakan sebagai pemenang, Saya menelangkupkan tangan seperti sedang melakukan pose namaste," ujarnya melansir People. "Yang menurut orang-orang adalah namaste tetapi sebenarnya adalah upaya saya memegangi baju. Sangat tidak nyaman!"

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait