Sebelum Meninggal, Kang Pipit 'Preman Pensiun' Sempat Alami Sakit Jantung Hingga Koma
Instagram/pipit_firmansyahpitra
Selebriti

Ica Naga pemeran Firmansyah Pitra alias Kang Pipit 'Preman Pensiun' dikabarkan meninggal dunia. Lantas beredar pula kabar bahwa sebelum meninggal sang aktor sempat mengalami sakit jantung hingga koma.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka lantaran Ica Naga pemeran Firmansyah Pitra alias Kang Pipit di sinetron "Preman Pensiun" meninggal dunia pada hari ini, jumat (29/1). Ia dikabarkan meninggal sekitar pukul 15.00 WIB di sebuah rumah sakit di Garut, Jawa Barat.

Selain itu, dikabarkan pula bahwa sang komedian berkepala plontos ini meninggal dunia karena sakit jantung. Kabar ini pun dibenarkan oleh Wilman, Media Handling MNC Pictures.

Pada kesempatan itu, Wilman menjelaskan bahwa Kang Pipit sempat mengalami koma selama seminggu. Yang mana sakit tersebut menyerangnya tak lama setelah Kang Pipit istirahat syuting sinetron "Preman Pensiun" 4.

"Kang Pipit sakit jantung, sudah lama sakitnya. Sempat dirawat di Rumah Sakit Intan Husada, Garut," kata Wilman seperti dilansir dari Suara.com belum lama ini. "Break syuting Preman Pensiun 4, masuk rumah sakit sempet koma hampir seminggu."

Kendati begitu, Kang Pipit pun menjalani perawatan intensif selama sebulan di rumah sakit pada akhir 2020. "Komanya hampir seminggu," katanya menegaskan.


Lantas kini kabarnya jenazah akan segera dibawa ke rumah duka yang ada di bandung. "Jenazah akan dibawa ke rumah duka di Rancaekek, Bandung," jelas Wilan.

Sementara itu, ungkapan duka juga berdatangan dari para sahabat Kang Pipit. Salah satunya Epy Kusnandar yang memajang potret Kang Pipit yang sedang terpampang di bak truk.

"Innalillahi wainnailaihi raji'uun Telah berpulang ke rahmatullah ICA NAGA pemeran PIRMANSYAH PITRA @pipit_firmansyahpitra teman sepaket @kangmurad8 dalam PREMAN PENSIUN," tulisnya mengiringi foto postingannya.

"Innalilahi wainnailaihi raji'un. Selamat jalan Kang Pipit. Terima kasih sudah menghibur kita dengan karya dan tampilan Akang yang natural. Semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT, Aamiin," tulis akun @ismet_kurauk.

(wk/lail)

You can share this post!