Sudah Menikah, Ririn Ekawati Sempat Ajak Ibnu Jamil Ziarah ke Makam Mendiang Suami
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ririn Ekawati sempat mengajak Ibnu Jamil berziarah ke makam mendiang suaminya, Ferry Wijaya, sehari sebelum resmi menikah. Momen haru ini dibagikan Ririn di Instagram-nya.

WowKeren - Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil akhirnya resmi menikah hari ini, Sabtu (30/1). Kabar bahagia ini pertama kali dibagikan oleh pesinetron Ryana Dea melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah, Ryana Dea dan suami tampak berfoto dengan pasangan pengantin baru tersebut. Bukan hanya itu, tampak pula Dimas Seto dan Dhini Aminarti yang menjadi saksi di hari bahagia tersebut.

Namun sebelum ini, Ririn Ekawati sempat mengajak Ibnu Jamil untuk berziarah kemakam mendiang suaminya, Ferry Wijaya. Tak hanya berdua, Ririn juga mengajak serta putrinya, Abigail Cattleya Putri.

Sudah Menikah, Ririn Ekawati Sempat Ajak Ibnu Jamil Ziarah ke Makam Mendiang Suami

Instagram Story

Momen Ibnu Jamil berziarah ke makam Ferry Wijaya dibagikan Ririn Ekawati melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (29/1). Dalam unggahan-unggahan tersebut, Ibnu Jamil tampak mengenakan atasan hitam dengan celana cokelat.


Ibnu Jamil sempat menuntun buah hati Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya, Abigail Cattleya yang tengah berdiri di depan makam ayahnya. Dalam unggahan berikutnya, Ibnu Jamil pun terlihat mendoakan mendiang suami Ririn Ekawati yang meninggal dunia pada 2017 lalu.

Tak ada kalimat apapun yang ditulis Ririn dalam unggahannya. Ia hanya terlihat menandai akun Instagram Ibnu Jamil.

Sudah Menikah, Ririn Ekawati Sempat Ajak Ibnu Jamil Ziarah ke Makam Mendiang Suami

Instagram Story

Ririn kemudian membagikan potret saat ia meninggalkan pemakaman mendiang suaminya. Ririn menyorot makam almarhum yang tampak indah dipenuhi bunga-bunga. "Papah Ferry ganteng," tulis Ririn Ekawati.

Sementara itu, pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil bersifat pribadi dan hanya mengundang keluarga serta kerabat dekat saja. Selain karena masih pandemi Covid-19, Ibnu dan Ririn juga sepertinya menginginkan pernikahan yang sederhana dengan mengundang sedikit tamu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait