Hwang In Yeop Lompat-Lompat Tak Tahan Keimutan Cha Eunwoo di Lokasi 'True Beauty'
Naver
TV

'True Beauty' kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama tvN itu bakal digantikan oleh 'Mouse' yang dibintangi Lee Seung Gi mulai 24 Februari mendatang.

WowKeren - "True Beauty" menghadirkan video di balik layar terbaru yang pastinya sayang jika dilewatkan. Salah satu yang menarik menampilkan interaksi Cha Eunwoo, Hwang In Yeop dan Moon Ga Young.

Ketiganya syuting adegan di mana Lee Su Ho (Cha Eunwoo) membayangkan Lim Joo Kyung muak padanya dan memilih pergi dengan Han Seo Joon (Hwang In Yeop). Proses syuting diawali dengan Cha Eunwoo berlatih memeluk Moon Ga Young.

Kamera di balik layar setelahnya memperlihatkan wajah cantik Moon Ga Young. Terdengar suara Hwang In Yeop yang berharap Moon Ga Young akan tersenyum pada kamera dan hanya butuh beberapa detik harapannya terkabul.

Cha Eunwoo tampak menjalani proses syuting di mana ia berteriak histeris karena kepergian Lim Joo Kyung. Yang menarik adalah reaksi gemas Hwang In Yeop yang sampai melompat-lompat ketika melihat akting Cha Eunwoo.


"Kamu terlihat sangat imut. Dia sangat imut," ujar Hwang In Yeop sembari merangkul sebentar Cha Eunwoo. Cuplikan proses syuting "True Beauty" ini langsung banjir komentar fans Indonesia yang ikutan gemas.

"Siapa sih orang yg ga gumusshh ama nunu, yg ketemu lngsng aja pada melongo lhoooo," tulis seorang fans. "In yeop aja gemesh bgt sama eun woo, jadi tim ganda putra aja de," sambung yang lain. "Sumpah si emg gemushh bgt si eunwo tuhh pen cubit," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama tvN itu bakal digantikan oleh "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun mulai 24 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait