Giorgino Abraham Ikut Berduka Adik Angela Gilsha Meninggal, Beber Kenangan ke Gereja Bareng
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Adik Angela Gilsha, Marco Panari meninggal dunia pada Sabtu (30/1) malam kemarin. Giorgino yang merupakan mantan kekasih Angela Gilsha turut menyampaikan belasungkawa.

WowKeren - Giorgino Abraham ikut menyampaikan duka atas meninggalnya Marco Panari, adik Angela Gilsha. Gio yang merupakan mantan kekasih Angela Gilsha ini membagikan foto bersama Marco dalam postingan Instagram.

Dalam unggahannya, Gio mengaku selalu sayang dengan keluarga Panari. Bahkan dulunya mereka sering pergi ke gereja bersama-sama. Meski kini tak lagi menjalin hubungan dengan Angela, Gio tetap merasa dekat dengan keluarga Panari.

"Aku selalu sayang sama keluarga ini. Keluarga Panari. Keluarga yang sangat harmonis," tulis Giorgino Abraham pada Minggu (31/1). "Kalo inget dulu suka ke gereja bareng terus lunch bareng after gereja. Selalu ngerasa kalo aku selalu menjadi bagian dari mereka sampe sekarang dan aku yakin sampai kapanpun."

Pesinetron 26 tahun ini tak memungkiri perasaannya yang begitu hancur saat mendapat kabar bahwa Marco telah meninggal dunia. Gio mengatakan kini hanya bisa mendoakan keluarga Marco untuk diberi ketabahan.


"Semalem Waktu tau Kalo Marco udah di panggil Bapa Di Surga I felt devestated," sambung Gio. "Aku cuma bisa berdoa semoga Kalian as a family di berikan kekuatan. Tetap semangat ngejalanin hidup ini. I love you all always. Selamat Jalan...May You Rest In Peace Marco."

Giorgino Abraham

Instagram

Seperti diketahui, Marco Panari dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (30/1). Kabar duka itu pun telah dikonfirmasi oleh pihak manajemen yang menaungi Marco Panari.

Saat dihubungi, pihak manajemen menyebut jika Marco meninggal pada hari Sabtu (30/1) malam. Jenazah Marco pun akan dimakamkan di kampung halamannya di Bali.

Sementara itu tim manajemen mengatakan bahwa Marco Panari sempat dilarikan ke rumah sakit kawasan Jakarta namun nyawanya tak tertolong dan akhirnya wafat. Berdasarkan diagnosis dokter, Marco Panari diduga meninggal akibat tersedak. Diungkap juga bahwa Marco tidak memiliki riwayat penyakit sebelumnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait