Fero Walandouw Akui Tak Gampang Jatuh Cinta di Zaman Sekarang, Ingin Langsung Nikah Saja
WowKeren/Fernando
Selebriti

Fero Walandouw menjawab pertanyaan seputar kabar kedekatannya dengan seorang wanita. Fero pun tak menampik kabar tersebut tapi mengaku sulit untuk jatuh cinta.

WowKeren - Belakangan kedekatan Fero Walandouw dengan Yuki Kato sempat menjadi sorotan para netizen. Meski mengaku hanya sebatas teman, banyak netizen yang mendoakan agar hubungan Fero dan Yuki bisa naik ke tahap pacaran. Saat ditanya mengenai hubungan asmaranya, Fero pun tak menampik sedang dekat dengan seorang wanita.

Namun sayangnya Fero tak mau mengungkap identitas wanita tersebut. Ferow juga menjelaskan bahwa kedekatannya dengan sang wanita masih dalam taraf pertemanan. Pasalnya, mantan kekasih Agatha Pricilla ini mengaku sulit untuk jatuh cinta di zaman sekarang.

Ya ada lah. Maksudnya kalo jomblo kan nggak salah dekat sama siapapun, gitu. Zaman sekarang jatuh cintang gak segampang itu. Banyak pertimbangan," ujar Fero Walandouw pada WowKeran, Rabu (3/2) saat ditemuai di Studio 41. "Semakin dewasa, semakin ingin mengambil satu keputusan yangg serius nggak segampang itu kayak suka terus ya udah pacaran. Apalagi kalau misal bersahabat."

Usia yang lebih matang dan dewasa membuat Fero Walandouw punya banyak pertimbangan sebelum memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan asmara. Apalagi jika bersama sahabat sendiri.


Meski begitu Fero membantah jika dirinya trauma untuk menjalin hubungan asmara lagi. Ia mengaku hanya belum menemukan orang yang tepat. Jika sudah menemukan orang yang tepat, Fero pun berharap bisa langsung nikah. "Nggak lah, kalo ada trauma ntar gak pacaran-pacaran. Nggak nemu-nemu dong. Ya berharapnya sih gitu "langsung nikah)," ujar Fero.

Fero Walandouw juga menjelaskan jika dirinya tak memiliki kriteria khusus untuk dijadikan kekasih. Menurut Fero, yang terpenting dalam menjalin sebuah hubungan adalah punya visi misi sama, saling menerima kekurangan masing-masing dan mau berkomitmen.

"Kalau nyaman, kita punya visi misi yang sama, punya target hidup yang sama, dan mau sama-sama komitmen dan saling menerima kekurangan, sikat," pungkas Fero Walandouw.

Fero Walandau sendiri diketahui mengaku masih menjomblo hingga saat ini. Sementara itu, kedekatan Fero dengan Yuki Kato semakin jadi sorotan karena keduanya sering telibat project bareng.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts