Tampil Elegan, Karakter Kim So Yeon di 'Penthouse' Season 2 Dibocorkan Alami Transformasi Ini
TV

Produser 'Penthouse' season 2 merilis beberapa foto adegan Kim So Yeon sekaligus memberikan spoiler singkat tentang transformasi karakternya. Simak penuturan produser berikut ini.

WowKeren - Jelang penayangan "Penthouse" season 2, tim produksi semakin gencar dalam melakukan promosi. Setelah merilis poster resmi, video pembacaan naskah hingga foto adegan dari Eugene, kini mereka menampilkan potret terbaru Cheon Seo Jin yang diperankan oleh Kim So Yeon.

Dalam foto adegan tersebut, Cheon Seo Jin terlihat sedang bersiap-siap untuk menghadiri acara formal. Ia mengenakan gaun berwarna merah menyala dan menyanggul rapi rambutnya. Dengan gaya busana sedemikian rupa, Cheon Seo Jin terlihat elegan sekaligus licik.

Di samping itu, Cheon Seo Jin menunjukkan tatapan yang cukup tajam bahkan saat melakukan tugas sederhana seperti memilih pakaian. Ekspresi tersebut seolah mengisyaratkan tekadnya yang liar dan ambisinya yang tak terbendung.

Kim So Yeon di \'Penthouse\' Season 2

Source: SBS


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, produser "Penthouse" turut memuji kemampuan akting Kim So Yeon yang mampu menggambarkan Cheon Seo Jin dengan sempurna. Selain itu, produser juga memberikan spoiler singkat terkait transformasi Cheon Seo Jin di season kedua drama ini.

"Kim So Yeon telah menyempurnakan karakter Cheon Seo Jin melalui hasratnya yang tak tertandingi dan pesonanya yang luar biasa. Cheon Seo Jin akan menjadi lebih kejam dan brutal di season 2, baik di dalam maupun di luar. Nantikan apa yang akan dia lakukan di 'Penthouse' season 2," kata produser.

Sementara itu, Cheon Seo Jin mengalami kemenangan besar di akhir "Penthouse" season 1. Meskipun dia tampak akan jatuh ke dalam jurang kehancuran, Cheon Seo Jin akhirnya berhasil mengambil alih Yayasan Chung Ah setelah meninggalkan ayahnya yang sekarat. Ia juga kembali berhubungan dengan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan selangkah lebih dekat untuk pindah ke Penthouse, apartemen tertinggi dan termewah di Istana Hera.

Drama ini sendiri telah dikonfirmasi akan tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, musim kedua drama ini akan mulai tayang pada 19 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait