Terlalu Perhatian ke Tanaman Hias, Meisya Siregar Sukses Bikin Anak-anaknya Cemburu
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Meisya Siregar membagikan cerita mengenai hobi barunya merawat berbagai macam tanaman hias. Saking cintanya pada tanaman hias, Meisya pun sampai mendapat teguran dari anak-anaknya.

WowKeren - Meisya Siregar menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang kini mulai menekuni hobi merawat tanaman hias. Berbagai jenis tanaman hias pun sudah berhasil ia koleksi.

Meisya berujar ada banyak hal yang membuat dirinya merasa senang ketika mengoleksi tanaman hias. Selain untuk refreshing, Meisya menyebut hobi barunya itu bangus untuk kesehatan mental.

"Jadi sekarang tanaman itu untuk refreshing, kesehatan mental, hobi yang membahagiakan dan jadi punya kegiatan yang positif," kata Meisya saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/2) dilansir dari Insertlive.com.

Meski begitu Meisya mengaku tak mengoleksi tanaman hias dengan harga yang mahal. Ia cukup selektif dalam memilih tanaman hias yang akan dikoleksi.

"Aku cuman koleksi tanaman yang pas di kantong aku, tapi bisa bahagiain, aku nggak mau suka tanaman ini hanya karena tren, tapi memang benar-benar aku suka, dan aku bahagia," kata istri Bebi Romeo tersebut.


Meisya juga punya kegiatan baru yakni memperhatikan semua koleksi tanaman yang ada di halaman belakang rumahnya. "Jadi tiap sore tuh aku cuman nongkrong di belakang, lihat tanaman, lihat mereka bertunas, lihat mereka makin banyak daunnya, nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata sih," kata Meisya.

Namun ada kisah lucu ketika Meisya mulai menggilai hobi mengoleksi tanaman hias ini. Meisya bercerita bahwa anak-anak kerap cemburu soal perhatian sang ibunda yang mulai beralih ke tanaman hias.

"Jadi anak-anak kalau udah lihat aku di kebun belakang, anak kedua aku tuh yang paling bawel 'Oh my god bunda, I think you're need help bun', aku tuh butuh pertolongan karena mereka menganggap aku punya kelainan karena tergila-gila dengan tanaman, 'bunda you don't care about us anymore, you only care your plants'," tutur Meisya.

Meski begitu Meisya tetap berusaha memberikan pengertian soal hobi barunya kepada anak-anak. Meisya berujar bahwa merawat tanaman sama halnya dengan membesarkan anak.

"Tapi aku kasih tahu juga pelan-pelan 'kenapa bunda suka tanaman, it's like rising a children, gedein tanaman dari kecil, sampai ada tunasnya, bunganya', jadi mereka akhirnya mengerti," tutup Meisya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts