Terjun ke Dunia Politik, Bong Tae Gyu Makin Bersinar di 'Penthouse' Season 2
Official SBS
TV

Pada Selasa (9/2) hari ini, SBS merilis beberapa foto adegan dari karakter Bong Tae Gyu di 'Penthouse' season 2. Penasaran? Intip foto-fotonya berikut ini.

WowKeren - Jadwal tayang "Penthouse" season 2 sudah semakin dekat. Karena itulah tim produksi semakin gencar dalam melakukan promosi. Satu persatu foto adegan pemeran utamanya telah dirilis. Kali ini mereka menampilkan cuplikan foto adegan Bong Tae Gyu yang berperan sebagai pengacara licik bernama Lee Gyu Jin.

Dalam foto adegan tersebut, Lee Gyu Jin terlihat berpenampilan mewah seperti biasanya. Kacamata yang ia gunakan seolah menambah kecerdasannya. Dia juga menunjukkan senyuman khas saat sedang menatap seseorang.

Hal yang paling menarik dari foto adegan tersebut adalah lencana anggota majelis nasional yang terpasang di jaket mahalnya. Aksesori itu menunjukkan bahwa dia telah terjun ke dunia politik, sehingga pemirsa dibuat penasaran tentang transformasi mengejutkan apa yang akan dilakukan oleh Lee Gyu Jin di "Penthouse" season 2.


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi turut memuji keterampilan akting Bong Tae Gyu. Selain itu, mereka juga meminta pemirsa untuk mewaspadai tindakan karakternya di season kedua drama makjang ini.

"Bong Tae Gyu dengan sempurna menggambarkan Lee Gyu Jin yang riang dengan warna uniknya. Dan dia adalah seorang aktor yang berada di level lain dalam hal memahami karakternya. Tolong perhatikan tindakan apa yang akan ditampilkan oleh Lee Gyu Jin yang tidak terduga di 'Penthouse' season 2," ujar tim produksi.

Sementara itu, karakter Lee Gyu Jin di "Penthouse" season 1 dikenal sebagai pengacara licik yang juga anak mama. Sebagai anggota Klub Hera, dia berpartisipasi dalam pembuangan mayat Min Seol Ah (Jo Soo Min).

Di episode terakhir, Lee Gyu Jin menerima bantuan dari ibunya dan bersikeras mengaku tidak bersalah dalam penyelidikan ulang kasus pembunuhan Min Seol Ah. Setelah itu ia diusulkan sang ayah untuk terjun ke dunia politik.

Drama ini sendiri telah dikonfirmasi akan tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, musim kedua drama ini akan mulai tayang pada 19 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait