Aurelie Moeremans Bikin Khawatir Posting Foto Dengan Mata Sembab Hingga Banjir Dukungan
Instagram/aurelie
Selebriti

Aurelie Moeremans tiba-tiba saja membuat khawatir warganet lantaran membagikan potret saat matanya terlihat sembab. Hingga kemudian Aurelia menuai simpati dan dukungan netter.

WowKeren - Baru-baru ini Aurelie Moeremans berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, dara cantik berusia 27 tahun ini tiba-tiba saja membagikan postingan saat matanya terlihat sembab.

Dalam unggahannya, rambut Aurelie tampak berantakan. Ia terlihat menyandarkan kepalanya sedangkan sorotan matanya tampak sayu dan bahkan terlihat sembab seperti orang yang baru saja menangis.

Mengiringi unggahannya, perempuan kelahiran Belgia ini menuliskan pesan yang seolah mengabarkan bahwa kondisinya sedang tidak baik. "It’s okay to not be okay.. Storms don’t last forever..(Tidak apa-apa menjadi tidak baik-baik saja ..Badai tidak berlangsung selamanya ..)," tulisnya di Instagram, Selasa (9/2).


Tak ayal, postingan Aurelie tersebut pun langsung ramai dengan beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter hingga rekan artis terlihat bersimpati hingga menyampaikan dukungan untuk Aurelie.

"Tante oleli.. ibrahim luv you .. we all do .. ," tulis Putri Anne dengan menambahkan emoji berlambang hati dan peluk. "Stormnya nakal mecahin skincare.. siniii siniiii tak pukul hahaha," hibur Marcella Simon. "You got this aurel ! keep going.. whatever you feel now, know that you are worth it ! #girlpower," timpal Harini Sondakh.

Aurelie Moeremans Bikin Khawatir Posting Foto Dengan Mata Sembab Hingga Banjir Dukungan

Instagram

Di sisi lain, terlihat pula netizen tampak mengkhawatirkan Aurelie. "U ok boi?" tanya Angela Gilsha. "Kenapa kak aurelie:(" sahut netter lainnya. "Knpa lagi sih sayangku?" timpal akun lainnya.

Sayangnya, hingga berita ini ditulis Aurelie tidak memberikan balasan pada netizen. Ia juga tak menerangkan alasan mengapa mengunggah postingan dengan kondisinya yang membuat cemas teman dan warganet lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait