Aurelie Moeremans Tegaskan Fotonya Bareng David Beckham Bukan Editan
Instagram/aurelie/AP
Selebriti

Aurelie Moeremans membuktikan bahwa foto selfie-nya bersama pesepakbola dunia David Beckham adalah asli. Ia pun sukses membuat rekan artis dan para warganet iri usai melihat foto tersebut.

WowKeren - Aktris cantik Aurelie Moeremans membuat gaduh jagad maya usai memajang fotonya bersama pesepakbola dunia David Beckham di Instagram pada Jumat (24/11). Bukan hanya netizen, sejumlah rekan artis juga tampaknya iri melihat Aurelie yang memiliki kesempatan untuk bertatap muka dan berfoto dengan David.

Namun, rupanya ada netter yang sempat meragukan keaslian foto tersebut. Ia menyebut bahwa bisa saja foto itu hanyalah editan. Menjawab komentar netizen tersebut, Aurelie langsung membeberkan bukti nyata sebuah video dibalik pengambilan foto tersebut.

Hal itu disampaikan Aurelie di kolom komentar unggahannya. Ia meminta netter yang meragukan keaslian fotonya itu untuk melihat video yang sempat diunggahnya ke Instagram Story.

Aurelie Moeremans Tegaskan Fotonya Bareng David Beckham Bukan Editan

Instagram

"No vidio hoax kak, bisa aja editan klo foto (emoji tertawa) [sic!]," ujar netter. "Liat storyku deh (emoji menjulurkan lidah) [sic!]," sahut Aurelie.


Melihat bukti itu, netter yang sempat meragukan foto Aurel pun akhirnya percaya bahwa potret tersebut adalah asli. "Oh iya kak real [sic!]," katanya.

Dalam video yang diunggah ke Instagram Story, Aurelie mulanya berada di meja yang jaraknya cukup jauh dari tempat David berada. Namun, siapa sangka tak lama setelah itu Aurelie mendapatkan kesempatan langka untuk bertemu lebih dekat dengan David, bahkan keduanya mengambil selfie.

Aurelie Moeremans Tegaskan Fotonya Bareng David Beckham Bukan Editan

Instagram Story

Dilihat dari senyum lebarnya saat berfoto dengan David, Aurelie tampaknya begitu bahagia bisa mendapat momen langka tersebut. David sendiri juga memamerkan senyum manisnya saat diajak selfie oleh Aurelie. Tak lupa Aurelie mengucapkan terima kasih kepada David usai foto bersama.

Sebagai informasi, momen itu terjadi saat Aurelie menghadiri event Tatler Ball di Makau, China. Kebetulan David Beckham juga diundang ke acara tersebut.

"Solid," ucap Gading Marten. "Senangnyaaa [sic!]," imbuh Ayushita. "Cuakeppppp polllll [sic!]," timpa Fanny Ghassani yang malah salfok dengan para cantik Aurelie. "Woo," pungkas Once Mekel.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait