Aurelie Moeremans Beri Penjelasan usai Dikira Kena Amuk Massa
Instagram/aurelie
Selebriti

Aurelie Moeremans langsung membantah ketika dirinya disebut sempat diamuk oleh massa. Pemicunya gara-gara Aurelie yang sempat berfoto dengan kondisi muka babak belur.

WowKeren - Aurelie Moeremans tiba-tiba disebut sempat diamuk oleh massa. Dugaan itu disampaikan oleh komika Indra Jegel kepada Aurelie saat sang aktris diundang ke acara "Main Hakim Sendiri" yang tayang di kanal YouTube pada Jumat (29/12).

Jegel mengutarakan kecurigaannya itu usai melihat potret Aurelie yang babak belur. Menanggapi hal itu, Aurelie pun langsung memberikan klarifikasi. Ia menceritakan fakta dibalik penampilannya yang babak belur.

"Saya memiliki banyak bukti untuk saudara Aurelie karena seringkali melakukan pengrusakan kepada mobil-mobil warga. Sampai dia pernah diamuk massa Yang Mulia," ujar Jegel kepada Desta yang berperan sebagai hakim di acara tersebut.

Aurelie lantas menerangkan bahwa luka pada wajahnya tidaklah betulan, melainkan hanya karena makeup. "Enggak, bukan gitu. Ini tuh lagi syuting film 'Sebelum Iblis Menjemput'. Ini makeup, bukan beneran," tutur Aurelie.


Aurelie Moeremans Beri Penjelasan usai Dikira Kena Amuk Massa

Source: YouTube

Mendengar penjelasan Aurelie, Jegel malah membuat asumsi yang tidak masuk akas. "Oh, kamu lagi syuting berani-beraninya melakukan tindakan kriminial? Terus kamu diamuk warga jadi begini?" sahut Jegel.

Namun, sekali lagi Aurelie menjelaskan bahwa luka yang ada di wajahnya pada foto tersebut adalah hasil makeup. "Jadi itu makeup, bukan luka beneran," kata Aurelie. "Berarti ini bukan diamuk massa?" tanya Jegel memastikan. "Bukan," tukas mantan kekasih Ello ini.

Kesalahpahaman pun akhirnya teratasi. Namun, perdebatan antara Aurelie dan Jegel ini tidaklah sungguhan. Keduanya hanya berakting sesuai dengan naskah yang disiapkan oleh tim acara.

Perdebatan itu pun sempat diwarnai tawa lantaran tingkah lucu Jegel ketika adu mulut dengan komika Rigen Rakelna. Belum lagi Desta yang juga selalu mencuri kesempatan untuk menggoda Aurelie yang duduk tak jauh dari tempatnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait