Audi Marissa Girang Disapa Kim Jung Hyun 'Mr. Queen', Nia Ramadhani Diejek Penampilannya-Topik Pagi
Instagram/audimarissa/ramadhaniabak
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Audi Marissa yang girang disapa Kim Jung Hyun, pemeran "Mr. Queen". Selanjutnya ada penampilan Nia Ramadhani yang diejek tak punya malu.

Berita dari Dimas Beck yang mulai berani cium mesra Luna Maya juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada idol-idol K-Pop yang memilih visual tertampan dan tercantik serta bodi paling oke. Sudah penasaran? Simak langsung yuk!

1. Audi Marissa Girang Banget Disapa Kim Jung Hyun 'Mr. Queen', Bermula Dari Keisengan

Audi Marissa

Instagram Story

Kabar pertama datang dari Audi Marissa yang ngefans berat dengan aktor tampan Kim Jung Hyun, pemeran Raja Cheoljong di drama "Mr. Queen". Lewat sebuah unggahan di Instagram Stories, Audi mengaku dibuat gemetar oleh Kim Jung Hyun. Hal ini lantaran nama Audi Marissa disebut oleh Kim Jung Hyun saat aktor 30 tahun itu sedang live Instagram.

Diketahui, Audi Marissa baru saja menonton live Instagram Kim Jung Hyun semalam, Kamis (11/2). Audi pun ikut berinteraksi dengan menuliskan komentarnya. Tak disangka, nama Audi Marissa disebut oleh Kim Jung Hyun sambil menyapa dengan mengatakan, "Hai." Hal itu pun membuat Audi sangat bahagia.

2. Seperti Tak Pakai Celana, OOTD Nia Ramadhani Disorot Netizen Hingga Diejek Tak Punya Malu

Nia Ramadhani

Instagram


Selanjutnya ada penampilan alias OOTD (Outfit of the Day) Nia Ramadhani yang membuat netizen geleng-geleng kepala. Saat mengisi sebuah acara televisi, Nia tampak ditemani Jessica Iskandar alias Jedar. Di salah satu segmen, Nia dan Jedar mempraktekkan pose yoga bersama seorang pria. Cuplikan video tayangan itu pun diunggah ulang oleh salah satu akun TikTok.

Tak pelak berbagai akun gosip di media sosial mengunggah ulang video TikTok tersebut. Beragam komentar netizen seketika bermunculan. Cibiran dan komentar pedas ditujukan untuk Nia. Ibu tiga anak itu dianggap tidak tahu malu. Gelar haji Nia bahkan ikut menjadi perbincangan.

3. Dimas Beck Mulai Berani Cium Mesra Luna Maya, Fans Heboh Sampai Ramai Dugaan Ini

Dimas Beck Luna Maya

TikTok

Berikutnya ada Dimas Beck yang sudah berani mencium mesra Luna Maya di hadapan publik. Momen manis ini terlihat di akun TikTok Luna Maya yang juga sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Dengan latar lagu yang memiliki lirik terpesona, Luna Maya awalnya terlihat malu-malu merekam wajahnya sendiri. Tak berselang lama, Luna dibuat terkejut saat Dimas Beck menciumnya. Namun, Luna akhirnya tersenyum semringah sambil mengarahkan kamera ke Dimas Beck.

4. Idol-Idol K-Pop Pilih Visual Tertampan Dan Tercantik Serta Bodi Paling Oke, Ini Hasilnya

Idol K Pop

Terakhir ada outlet berita Korea Ilgan Sports yang kembali dengan survei tahunan para idol untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Mereka memilih siapa idol tertampan dan tercantik, bodi paling oke, grup yang ingin dijadikan teman serta grup yang paling diantisipasi.

Tahun ini, idol dari 20 grup berbeda, ditambah dua solois, mengambil bagian dalam survei yang menanyakan berbagai pertanyaan tentang rekan idol mereka. Berdasarkan hasil voting, idol tertampan adalah Cha Eunwoo ASTRO, sedangkan idol tercantik adalah Naeun APRI. Sementara untuk tubuh terbaik (pria) jatuh pada Shownu MONSTA X dan untuk tubuh terbaik (wanita) disabet oleh HyunA.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait