Komentar Ceria Niko Al Hakim di Postingan Rachel Vennya Bikin Bahagia, Bakal Rujuk?
Instagram
Selebriti

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim ramai didoakan rujuk usai heboh postingan ini. Dalam postingan Rachel tersebut, Niko kepergok ikut nimbrung memberikan komentar yang sukses bikin netter bahagia.

WowKeren - Rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim saat ini tengah berada di ujung tanduk. Keduanya diketahui sedang dalam proses perceraian. Diketahui, Rachel Vennya melayangkan gugatan cerai pada Januari 2021 lalu.

Di tegah kabar perceraian tersebut, Rachel Vennya mendadak curhat soal kedua buah hatinya. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram-nya, Sabtu (13/2). Tampak Rachel membagikan video saat kedua buah hatinya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim sedang berenang.

Dalam video berdurasi 20 detik tersebut, terlihat seorang perempuan menemani Chava untuk belatih berenang. Dari kejauhan, terdengar suara sang kakak, Xabiru yang menyemangati adik kecilnya itu. Ia tampak excited saat melihat adiknya berenang.

"Yee adik pinter, tepuk tangan semuanya, tepuk tangan lagi," kata Xabiru dengan nada yang begitu ceria.

Rachel Vennya yang merasa terharu pun menuangkan curahan hatinya pada kolom caption. Ia menyebut jika putra sulungnya itu adalah orang terdepan yang selalu memberi dukungan pada sang adik, bahkan melebihi dirinya dan Niko.


"Abang si nomer 1 support system adik melebihi aku & mas Niko," tulis Rachel dalam keterangan postingannya.

Komentar Ceria Niko Al Hakim di Postingan Rachel Vennya Bikin Bahagia, Bakal Rujuk?

Instagram

Sontak unggahan Rachel Vennya itu langsung mencuri perhatian netizen. Bahkan Niko Al Hakim pun turut memberikan komentarnya. Niko pun setuju dengan pernyataan Rachel Vennya soal si sulung.

"Bocyahhhh," ujar Niko dalam komentarnya. Pria 26 tahun itu juga menyertakan beberapa emoji tertawa.

Melihat komentar tersebut, banyak netizen yang berharap jika Rachel dan Niko bisa rujuk. Mereka tak rela jika keluarga kecil yang bahagia ini pada akhirnya akan berpisah.

"Lihat miska, semoga bisa kembali. Kita belum berkeluarga tapi kita memikirkan rumah tangga mereka," komentar netizen. "Bismillah semoga bisa kembali," sahut netter lai. "Bahagia lihatnya, yuku bisa yuk," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait