Ifan Seventeen Bakal Menikah Untuk Ketiga Kalinya Dengan Citra Monica, Singgung Restu Dari Anak
Instagram/citra_monica
Selebriti
Pernikahan Ifan Seventeen

Ifan Seventeen mengungkap alasan memlih bulan Mei 2021 untuk menikah dengan Citra Monica. Ia juga berbicara soal kehadiran sang buah hati dari pernikahannya yang pertama.

WowKeren - Jalinan asmara Ifan Seventeen dan Citra Monica sudah semakin serius. Keduanya telah membocorkan rencana pernikahan pada bulan Mei 2021 mendatang. Ia menjelaskan alasan ingin menikah dengan Citra pada bulan Mei tahun ini.

Ternyata Ifan ingin pernikahan ketiganya ini bisa dihadiri oleh sang anak. Ia menceritakan bahwa anaknya hanya bisa hadir dan mengambil jadwal libur pada bulan Mei dari pondok pesantrennya.

"Anak aku sekarang lagi mondok di pesantren daerah Malang. Di mana liburnya itu sangat sedikit dan jarang. Ada libur di bulan Mei," ujar Ifan Seventeen saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, seperti dilansir dari DetikHOT. "Jadi aku mau anak aku hadir. Jadi alasanya seperti itu."

Pria pemilik nama asli Riefian Fajarsyah ini mengungkap sempat ingin menikah dengan Citra pada bulan Maret atau April 2021. Namun Ifan mengurungkan hal itu demi kehadiran sang buah hati di hari bahagianya.

"Pertama aku cari bulan Mei. Sebenarnya mau di bulan April atau Maret," ujar Ifan. "Cuma akhirnya memilih bulan Mei karena aku ingin (anak) hadir."

Ifan membeberkan sang anak awalnya belum memberi restu soal pernikahan tersebut. Bukan tanpa alasan, pasalnya anak Ifan takut tak lagi mendapat kasih sayang.


"Alhamdulilah anak aku sudah setuju. Ya melalui proses bujukanlah," tutur Ifan. "Karena awalnya kan mungkin karena waktu itu aku sendiri mungkin manjanya anak aku jadi lebih. Begitu bapaknya mau nikah lagi awalnya kayak yang 'Nanti masih bisa manja nggak ya?' Setelah dikasih pengertian akhirnya setuju."

Ifan pun sudah mantap untuk menikah dengan Citra. Terlebih, Ifan memang sudah mengenal Citra sejak SMA, begitu juga dengan pihak keluarga. Ifan menjelaskan bahwa pernikahan yang ketiga ini bukan lagi sebuah awal untuknya.

"Kalau soal yakin aku udah kenal sejak SMA, keluarganya juga sudah kenal lama. Aku juga sudah kenal dia lama banget," cerita Ifan. "Cuma ini proses meyakini diri aja kalau kita sudah siap langkah membina rumah tangga baru."

"Jadi proses meyakinnya sudah beda lah. Bukan deg-degan kayak ABG baru pertama kali menikah," lanjut Ifan. "Tapi proses pendewasaan hati. Oke kita berdua secara mentally sudah siap."

Seperti diketahui, Ifan Seventeen sempat menikah dengan seorang dokter bernama Ghea Astrid Gayatri. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Rania Dzakira. Namun pernikahan Ifan tersebut berakhir dengan perceraian tahun 2012 lalu.

Ifan kemudian menikah lagi dengan Dylan Sahara pada 2016 lalu. Pernikahan itu dipisahkan maut dengan Dylan menjadi korban tsunami Banten pada 22 Desember 2018 lalu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts