Heboh Jennifer Jill Istri Ajun Perwira Diduga Terjerat Narkoba, Manajer Buka Suara
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti
Jennifer Jill Terjerat Narkoba

Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill diduga ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan di perumahan elit di daerah Ancol, Jakarta Utara pada Rabu (17/2) bersama dua orang lain.

WowKeren - Dunia hiburan kembali dihebohkan dengan kabar seorang publik figur yang ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Polisi disebut mengamankan perempuan berinisial JJ yang diduga Jennifer Jill alias Jennifer Ipel, istri dari pesinetron Ajun Perwira di perumahan elit di daerah Ancol, Jakarta Utara, Rabu (17/2).

Seperti diketahui, Ajun Perwira adalah salah satu pemeran dalam sinetron "Anak Band". Ia beradu peran dengan sejumlah artis papan atas seperti Stefan William dan Natasha Wilona.

Terkait hal ini, manajer Jennifer, Fachri pun angkat bicara. Ia mengaku belum mendengar kabar tersebut.

"Belum, sih. Belum ada kabar. Telepon manajer Ajun saja," kata Fachri, dilansir dari Kumparan, Rabu (17/2).

Fachri mengaku beberapa waktu belakangan memang tak berkomunikasi dengan Jannifer Jill. Oleh karena itu, ia sama sekali belum bisa mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut. Ia juga berniat untuk mencari tahu kebenaran berita ini.


"Saya dari minggu lalu enggak di Mami (Jennifer Jill), belum kontakan lagi. Ini baru tahu saya. Nanti saya coba cari tahu dulu," jelas Fachri.

Heboh Jennifer Jill Istri Ajun Perwira Diduga Terjerat Narkoba, Manajer Buka Suara

Instagram

Sementara itu, pihak kepolisian mengatakan tak hanya menangkap JJ. Melainkan ada dua tersangka lagi yang diamankan di lokasi berbeda. Penangkapan dilakukan di kawasan perumahan elit Ancol, Jakarta Utara, dan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada Selasa (16/2) dan Rabu (17/2).

"Ya, benar kami telah mengamankan seorang wanita yang diketahui dari istri dari pesinetron Anak Band berinisial JJ atas penyalahgunaan narkoba," ujar Kombes Pol Ady Wibowo, Kapolres Metro Jakarta Barat.

Sebelumnya, Jennifer Jill sempat mengklarifikasi kabar penangkapan dirinya dan sang suami yang terjadi beberapa waktu lalu. Jennifer menegaskan kalau kabar penangkapan yang isunya terjadi di akhir pekan itu tidak benar. Namun Jennifer tak menampik bahwa dirinya sempat membawa tamunya untuk pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

"Kalau ditangkap sih nggak ya," kata Jennifer. "Bukan ketangkap ya, he he he. Pas di sini, di tes ada samar-samar. Jadi ya udah kita bawa aja ke Polda. Aku sebagai host, kali aja tamu-tamu kita, ayo kita ke sana, kita cek kebenarannya biar clear."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts