Ini Alasan Penulis Naskah Bedakan Alur 'True Beauty' Versi Drama dan Webtoon
TV
Demam True Beauty

Dalam sebuah wawancara, penulis naskah Lee Si Eun menjelaskan alasannya membedakan alur cerita 'True Beauty' versi drama dan webtoon. Penasaran kenapa? Berikut pernyataan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini penulis naskah Lee Si Eun menjalani sebuah wawancara untuk membicarakan drama "True Beauty" yang baru saja digarapnya. Dalam kesempatan itu, ia mengungkap alasannya membedakan cerita versi drama dan webtoon.

Penulis Lee Si Eun menjelaskan bahwa dia menaruh banyak perhatian agar bisa menjaga pesona webtoon tetap hidup. Di samping itu, ia menambahkan beragam cerita untuk mencocokkan format drama yang memiliki durasi selama 60 menit per episode.

"Pasati ada alasan yang jelas mengapa webtoon asli menerima begitu banyak cinta. Aku akan menganggap pernyataan bahwa drama sama bagusnya dengan webtoon sebagai pujian. Tapi tidak lebih baik, karena webtoon dan dramanya memiliki genre yang berbeda," tutur Lee Si Eun.

Dalam beberapa bagian, "True Beauty" memiliki alur dan cerita yang cukup berbeda dengan versi webtoon-nya. Drama ini diakhiri dengan kisah happy ending Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) dan Lee Su Ho (Cha Eunwoo). Di samping itu, Lim Joo Kyung juga memutuskan untuk berdamai dan memaafkan segala kesalahan Kang Soo Jin (Park Yoo Na).

Lee Si Eun berpendapat bahwa dirinya memiliki hak penuh untuk menulis cerita dalam drama "True Beauty". Karena itulah ia bisa membedakan alur maupun ending sesuai dengan keinginannya.


Berangkat dari alasan tersebut, Lee Si Eun akhirnya tidak mendiskusikan ending "True Beauty" dengan penulis webtoon-nya, Yaongyi. "Penulis asli memahami tentang adaptasi. Jadi aku bisa dengan bebas menentukan bagian akhirnya," papar Lee Si Eun.

Terakhir, Lee Si Eun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemirsa yang telah memberikan begitu banyak cinta untuk drama ini. "Karena karya aslinya sangat dicintai, aku khawatir tentang apakah pemirsa akan menyukai drama tersebut," kata Lee Si Eun.

"Tapi (terlepas dari kekhawatiranku), mereka menunjukkan banyak cinta dan minat terhadapnya. Terima kasih karena telah mendukung 'True Beauty' hingga akhir," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "True Beauty" pada Rabu - Kamis malam tvN akan digantikan dengan "Mouse". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon ini akan mulai tayang pada 3 Maret mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts