Pernah Jadi Shin Ha Kyun Kecil, Begini Perasaan Yeo Jin Goo Saat Akting Bareng di 'Beyond Evil'
Official JTBC
TV

Sebelum bekerjasama di 'Beyond Evil', Yeo Jin Goo pernah menjadi versi kecil Shin Ha Kyun dalam film 'No Mercy for the Rude'. Karena itulah Yeo Jin Goo merasakan hal ini saat akting dengan Shin Ha Kyun sebagai aktor dewasa.

WowKeren - Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo menghadiri konferensi pers online "Beyond Evil" yang digelar pada Kamis (18/2) hari ini. Dalam kesempatan tersebut, mereka berbicara tentang pengalamannya berakting bersama.

Yeo Jin Goo menjelaskan bahwa ini adalah pertama kalinya bekerjasama dengan Shin Ha Kyun sebagai aktor dewasa. Pada tahun 2006 lalu, dia pernah memerankan Shin Ha Kyun versi kecil dalam film "No Mercy for the Rude".

Yeo Jin Goo berkata, "Awalnya saat menerima naskahnya, aku sangat penasaran tentang siapa yang akan menggambarkan peran lawan main. Saat aku mendengar itu adalah Shin Ha Kyun sunbaenim, kurasa itu benar."

"Sebenarnya, kupikir ketika masih berusia sekitar 9 tahun, aku memainkan versi kecil dari Shin Ha Kyun dalam sebuah film. Sekarang, aku mengerjakan proyek ini dengan Shin Ha Kyun sebagai orang dewasa. Itu adalah perasaan yang baru," ungkap Yeo Jin Goo.

Pernah Jadi Versi Muda Shin Ha Kyun, Begini Perasaan Yeo Jin Goo Saat Akting Bareng di \'Beyond Evil\'

Source: Allkpop


Mendengar perkataan tersebut, Shin Ha Kyun menimpali, "Bertemu dengan Yeo Jin Goo lagi setelah melihatnya saat dia berusia 9 tahun membuatku berpikir, 'Anak kecil itu sudah tumbuh sebesar ini?'. Aku tidak tahu bahwa aktor cilik yang memainkan versi kecilku akan tumbuh menjadi sangat tampan. Aku ingat bertemu dengannya sebentar di lokasi syuting."

Mantan kekasih Kim Go Eun ini juga memuji kemampuan akting dan kepribadian baik Yeo Jin Goo. "Han Joo Won (karakter Yeo Jin Goo) sangat sulit. Saat aku melihatnya menggambarkan peran dengan fokus, aku merasa bangga," ujarnya.

"Biasanya, Yeo Jin Goo baik dan murni. Tapi saat kamera mulai merekam, dia menatapku dengan mata yang mengancam. Ini panggilan untuk membangkitkan. Kami mengerjakan proyek ini sambil membuat satu sama lain cemas setiap hari," pungkasnya.

Sementara itu, "Beyond Evil" menceritakan dua pria yang bersedia melanggar aturan dan hukum selagi mengejar seorang pembunuh berantai. Drama ini berfokus pada mantan detektif berbakat bernama Lee Dong Shik (Shin Ha Kyun) yang kini bekerja di pos polisi Manyang dan melakukan semua pekerjaan membosankan.

Di sisi lain, ada detektif elit Han Joo Won (Yeo Jin Goo) yang dipindahkan ke pos polisi yang sama. Ia berasal dari latar belakang terkemuka namun memiliki rahasia misterius. Setelah bertemu dengan Lee Dong Shik, keduanya bekerjasama untuk menangkap pembunuh berantai.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Jumat - Sabtu menggantikan slot tayang drama Yoona "Hush". Rencananya, drama yang digarap oleh penulis naskah "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" ini akan mulai tayang pada Jumat (19/2) besok.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts