Rafathar 'Anak Sultan' Beri Kejutan Billboard, Begini Reaksi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/riomotret
Selebriti

Enggak cuma satu, Rafathar Malik Ahmad memberikan kejutan di banyak titik billboard demi ultah kedua orangtuanya. Seperti apa reaksi Raffi Ahmad dan Nagita?

WowKeren - Kejutan ulang tahun untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampaknya masih terus berlanjut. Seperti diketahui, Raffi dan Gigi sama-sama merayakan ultah mereka pada 17 Februari lalu. Kali ini, giliran putra semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad, yang memberikan kejutan.

Bukan kado biasa, Rafathar memberikan kejutan lewat papan billboard jalanan. Bagai anak sultan, Rafathar memberikan kejutan itu di berbagai titik billboard.

Dalam tayangan vlog Rans Entertainment pada Jumat (19/2), Rafathar bersiap-siap memberikan kejutan manis untuk kedua orangtuanya. Awalnya, Rafathar menjemput Raffi dan Gigi. Ia pun meminta agar keduanya mengikuti mobil Rafathar dari belakang.

"Aku penasaran deh, reaksi mama sama papa gimana ya nanti?" ungkap Rafathar. "Marah, seneng atau sedih? Kayaknya sih sebel."

Di mobil terpisah, Gigi dan Raffi bertanya-tanya. Rafathar pun menelpon keduanya. "Lihat di atas, di TV gede," ujar Rafathar via telepon. Seakan masih tak sadar, ketiganya pun memutuskan berhenti di pinggir jalan.


Dengan penuh kesabaran, Rafathar menggandeng tangan kedua orangtuanya. Mereka menyeberangi jalan hingga akhirnya menemukan papan billboard pertama. Dalam billboard tersebut, tampak gambar Rafathar membawa kertas bertuliskan ucapan selamat.

Mendapat kejutan dari Rafathar, Gigi sampai dibuat menangis terharu. Raffi langsung mengabadikan momen tersebut. Mereka pun berpelukan satu sama lain.

"Jadi Aa (Rafathar) bikin ucapannya lewat billboard, Ya Allah," ujar Raffi. "Ada dua ya tadi di pinggir jalan?" tanya Gigi. Rafathar lantas mengangguk.

Sepanjang perjalanan, Raffi dan Gigi kembali menemukan kejutan dari rekan mereka. Tampak tiga balon udara bertuliskan ucapan selamat untuk keduanya. Rupanya ada 10 balon udara yang ditujukan untuk Raffi dan Gigi.

Hanya dalam waktu singkat, unggahan Rans Entertainment langsung mencuri perhatian. Ucapan selamat dan doa untuk Raffi dan Gigi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait