Kim So Yeon dan Yoon Jong Hoon Ciuman Sensual di Episode Perdana 'Penthouse 2', Fans Heboh
SBS
TV

Dalam episode perdana 'Penthouse 2', Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) kembali beradegan mesra dengan mantan suaminya, Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon). Hal ini membuat warganet heboh karena keduanya telah bercerai di season pertama.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode perdana "Penthouse" season 2 pada Jumat (19/2) malam ini. Dalam episode ini, pemirsa disuguhi dengan adegan mesra pasangan cerai Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon).

Adegan ini bermula ketika Cheon Seo Jin dan Ha Yoon Chul Bertemu untuk pertama kalinya setelah beberapa saat. Ha Yoon Chul sebenarnya akan pergi setelah menyapa, namun Cheon Seo Jin mencegahnya dengan pura-pura lemah. Karena itulah Ha Yoon Chul akhirnya menggendong Cheon Seo Jin menuju kamar.

Situasi tersebut membuat keduanya terbawa suasana. Cheon Seo Jin tiba-tiba mencium bibir Ha Yoon Chul dengan cukup sensual. Di tengah aktivitas tersebut, Cheon Seo Jin tiba-tiba berhenti. Namun Ha Yoon Chul mencegahnya dan mereka kembali berciuman.

Tampaknya mantan pasangan ini mengakhiri aktivitas tersebut dengan hubungan ranjang. Hal itu diketahui dari kondisi Ha Yoon Chul yang terlihat sudah tidak berpakaian saat Cheon Seo Jin pergi.


Twitter

Setelah menyaksikan cuplikan adegan tersebut, penggemar langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang heboh melihat Cheon Seo Jin menggoda Ha Yoon Chul, padahal dia telah melepasnya untuk bersatu dengan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

"Ni napa dah cerai masi kek begini," tulis seorang netter. "Selingkuh dengan mantan suamiku omo," imbuh netter yang lain. "Emang gt kan sesuatu yg udah bukan milik kita malah jadi lebih menarik," kata netter yang lain. "Setelah jadi mantan kenapa jadi lebih hot," timpal netter yang lain.

"Pas masih halal kerjanya ribut mulu, sekarang pas udah haram malah maen bareng. Ini nih, bukti yg haram selalu lebih menarik wkwkwk," kata netter yang lain. "Emang ya kalau mantan lebih menggoda," sahut netter yang lain. "Nih emak emak knp tdk konsisten sekaliiii," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Penthouse" akan tayang hingga season 3. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait