Giliran Kim Dong Hee 'Extracurricular' Kena Rumor Bullying Sekolah, Ini Kata JYP
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Kim Dong Hee menjadi artis selanjutnya yang tersangkut rumor bullying di sekolah. JYP Entertainment selaku agensi secara resmi merilis pernyataan terkait rumor tentang sang aktor.

WowKeren - Kim Dong Hee menjadi artis selanjutnya yang tersangkut rumor bullying di sekolah. JYP Entertainment selaku agensi secara resmi merilis pernyataan sekaligus peringatan keras untuk penyebar rumor.

Menyusul berbagai tuduhan penindasan sekolah yang melibatkan sejumlah artis Korea dalam beberapa hari terakhir, sekelompok netizen anonim lainnya muncul untuk menuduh Kim Dong Hee sebagai pelaku bullying selama masa SMA. Para netizen menuduh Kim Dong Hee memukul dan mengintimidasi siswa lain, serta merokok di dalam kelas.

Netizen A menulis, "Orang-orang yang berada di bawah kontroversi bullying di sekolah sekarang tampak sangat manis dibandingkan dengan Kim Dong Hee. Dia akan tahu apa yang terbaik yang terjadi."

"Aku benci melihat seorang anak yang dulunya memukul dan menindas anak-anak sekarang dengan bangga memiliki pekerjaan sebagai selebriti dan dicintai oleh orang-orang. Begitu alumni sekolahku mengumpulkan lebih banyak bukti, aku akan memposting dan membagikannya," lanjut A.


Netizen lain mengungkapkan, "Kim Dong Hee akan memakai rokok elektronik di lehernya atau menyimpannya di saku seragamnya, dan dia bahkan akan merokok di ruang kelas. Dia akan menampar siswa penyandang cacat, atau memanggil beberapa teman sekelas untuk memainkan permainan yang merugikan mereka, lalu menampar mereka. Dia juga memanggil siswa yang penurut dan memaksa mereka untuk memijatnya."

Menyusul tuduhan tersebut, agensi Kim Dong Hee, JYP Entertainment dengan tegas membantahnya. Agensi juga berjanji untuk mengambil tindakan hukum kali ini.

"Setelah mengecek postingan terkait Kim Dong Hee, itu pertama kali diposting pada 2018 dan saat itu, kami mengonfirmasi tidak ada insiden terkait postingan yang benar-benar terjadi," kata agensi.

"Setelah diperiksa, penulis postingan yang menyatakan bahwa mereka hanya pihak ketiga dan bukan korban sebenarnya, menghapus postingan tersebut, dan kami tidak mengambil tindakan hukum. Namun tiga tahun kemudian, informasi palsu yang sama kembali diposting. Sebagai tanggapan, kami berencana mengambil tindakan hukum terhadap penulis postingan tersebut. Kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi aktor kami agar tidak terpengaruh oleh postingan palsu."

Sementara itu, Kim Dong Hee melakukan debut aktingnya pada 2018 melalui web-drama "A-TEEN". Ia menjadi terkenal dan membintangi banyak drama hit, termasuk "SKY Castle", "Itaewon Class" dan serial original Netflix "Extracurricular".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts