iKON Rilis Video Teaser Konsep Kedua Untuk Single Comeback 'WhyWhyWhy'
Twitter/ygent_official
Musik

iKON telah merilis video teaser konsep kedua untuk single digital mendatang mereka. Terungkap bahwa single comeback mereka mendatang bertajuk 'WhyWhyWhy'. Video tersebut menampilkan konsep chic iKON dengan sorotan yang keren.

WowKeren - Para penggemar iKON saat ini diketahui tengah bersiap. Pasalnya boy grup besutan YG Entertainment ini akhirnya akan comeback usai lama ditunggu-tunggu. Hal ini ditandai dengan rilisnya beberapa teaser sebagai persiapan comeback telah dimulai oleh agensi.

iKON telah merilis video teaser konsep kedua untuk single digital mendatang mereka. Terungkap bahwa single comeback mereka mendatang bertajuk "WhyWhyWhy". Video tersebut menampilkan konsep chic iKON dengan sorotan yang keren.

Dalam klip tersebut, musik gitar lembut dimainkan saat setiap anggota diberikan waktu mereka sendiri dengan kamera. Mereka terlihat memamerkan visual unik mereka saat mengungkapkan konsep penampilan untuk kembalinya grup.


Sementara itu, "WhyWhyWhy" sendiri diketahui akan dirilis pada 3 Maret. Terungkap bahwa salah satu member iKON yakni Bobby juga turut ikut andil dalam penulisan lirik lagu tersebut. Tak hanya itu, ia juga diketahui menjadi komposer lagu comeback itu.

YG Entertainment sebelumnya mengonfirmasi bahwa iKON berencana untuk comeback menjelang penampilan mereka di acara kompetisi idola Mnet "Kingdom". Menurut laporan eksklusif dari Osen, iKON sedang mempersiapkan comeback mereka pada awal Maret.

Hal ini akhirnya turut membuat pihak agensi buka suara. Beberapa saat usai laporan itu beredar, sumber dari YG Entertainment menyatakan kepada Newsen, bahwa benar iKON sedang mempersiapkan lagu baru.

Kembalinya mereka yang akan datang akan menandai comeback pertama mereka dalam lebih dari setahun, menyusul perilisan mini album ketiga mereka "i DECIDE" dan lagu utama "Dive" pada Februari tahun lalu. Selama bertahun-tahun, iKON telah memiliki banyak lagu hit, dari "My Type" hingga "Love Scenario".

Selain itu, Bobby juga baru-baru ini melakukan comeback solonya. Hal ini menandai comeback pertamanya dalam lebih dari 3 tahun. Album solo ke-2 rapper iKON ini bertajuk “Lucky Man” dan berisi total 17 lagu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts