Robby Purba Akui Gemar Ladenin Orang Yang Suka Nyenggol, Nyindir Siapa?
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba baru-baru ini mengungkapkan isi hatinya melalui laman Instagram pribadinya. Robby berbicara perihal senggol menyenggol, sedang menyindir seseorang?

WowKeren - Presenter kondang Robby Purba baru-baru ini mengungkapkan isi hatinya melalui laman Instagram pribadinya. Sebelumnya, nama Robby Purba sempat ramai setelah insiden mendorong pelayan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Melalui laman Instagram @robbypurba, ia mengaku sekarang lebih suka meladeni orang-orang yang mengganggunya. Padahal menurut pengakuan Robby, ia dulu malas meladeni siapapun yang sedang mengganggunya. Hal tersebut lantaran Robby sudah lama lebih memilih hidup damai dan santai tanpa mempedulikan orang lain.

"Dari dulu kalo org nyenggol gw, kagak pernah gw ladenin... gw diemin..." tulis Robby pada Minggu (21/2). "Karena emang udah lama jadi org yg chill.... santai... damai."

Robby sendiri juga tak tahu apa yang membuat dirinya berubah seperti itu. Ia bahkan mengaku tak segan-segan meladeni orang yang membuatnya marah dan kesal hingga jera. Robby mengatakan jika dirinya sudah lama tak membuat orang takut. Mungkin itu adalah salah satu alasan yang mempengaruhi Robby melakukan hal di luar kebiasaannya sebelumnya.


"Tapi entah ... kali ini pengen aja gw ladenin. Sampe dapet orangnya," tuturnya. "Kebetulan...Udah lama gak saiko-in org! So please, jadi artis jangan tolol2 amat!"

Netizen malah khawatir dengan postingan Robby kali ini. Mereka lantas bertanya-tanya apakah Robby sedang memiliki masalah baru lagi.

"Ada masalah lg bang," tanya @aidasiti**. "Semoga abang baik2 saja dan yg sabar ya abang," tulis @syvaca**. "Napa Bang? Jangan galak2 ntar gantengnya ilang," celetuk @bmp24**.

Bahkan tak sedikit warganet yang dibuat penasaran dengan orang yang dimaksud oleh Robby. Mereka pun mempertanyakan kepada siapa caption Robby itu ditujukan.

"Ikut bang siapa,, orang yang udah nyenggol Abang," unggah @rosidan**. "Siapaaa orangnya...penasaran tingkat mahkamah agung gue nih...#kepo," seru @runisyah**. "Aku tau siapa yg di maksud," imbuh @ther***.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts