Cho Seungyoun Isyaratkan Bakal Segera Comeback Dengan Rilis Teaser Misterius
Twitter/c_woodzofficial
Musik

Senin (22/2) di tengah malam KST, WOODZ atau Cho Seungyoun merilis teaser di media sosial yang mengumumkan comeback 'Coming Soon'. Tak banyak informasi terdapat dalam teaser tersebut.

WowKeren - Cho Seungyoun atau yang dikenal sebagai WOODZ kembali membawa kabar gembira untuk penggemarnya. Bagaimana tidak, mantan member X1 ini baru saja merilis teaser misterius yang mengisyaratkan comeback.

Pada hari ini, Senin (22/2) di tengah malam KST, WOODZ merilis teaser di media sosial yang mengumumkan comeback "Coming Soon". Tak banyak informasi terdapat dalam teaser tersebut. Hanya terdapat sebuah piramid berwarna hitam yang bergerak berputar dengan latar belakang merah.

Comeback terakhir WOODZ adalah dengan mini album “Woops!” dan lagu utama "BUMP BUMP" pada November 2020. Dia juag diketahui akan dijadwalkan tampil sebagai bagian dari lineup KCON: TACT 3 pada bulan Maret.


Sebelum menjadi solois, Seungyoun pertama kali menjadi terkenal sebagai rapper utama dan sub-vokalis dari boy band Korea Selatan-Tiongkok UNIQ. Grup ini dibentuk oleh Yuehua Entertainment pada tahun 2014. Dia ikut mendirikan kolektif musik MOLA pada tahun 2015 dan Drinkcolor pada tahun 2016. Pada tahun 2018, dia bersama- mendirikan tim produksi pribadinya TEAM HOW.

Mengikuti penampilan musim kelima dari acara kompetisi rap Korea Selatan Show Me the Money, Seungyoun memulai debutnya sebagai artis solo dengan nama panggung Luizy pada Juli 2016, dengan merilis single hip-hop kolaboratif "Recipe". Ia kemudian mengubah nama panggungnya menjadi WOODZ pada 2018, mencerminkan perubahan arah musik.

Rilisannya sebagai WOODZ, termasuk single "Pool", "Different", dan "meaningless", mempelajari R&B alternatif, dan menampilkan transisi Seungyoun dari rap ke vokal. Selain karya solonya, ia telah menulis dan memproduksi lagu untuk artis di Korea dan Tiongkok serta untuk acara "The Unit: Idol Rebooting Project" dan "Idol Producer".

Pada tahun 2019, Cho Seungyoun berpartisipasi dalam acara survival Korea Selatan "Produce X 101". Dia menempati posisi kelima, menjadikannya anggota boy band turunan acara tersebut, X1. Dia memulai debutnya dengan X1 di bawah Swing Entertainment pada Agustus 2019. Menyusul pembubaran grup pada 6 Januari 2020 setelah investigasi manipulasi suara Mnet, dia melanjutkan karir solonya sebagai WOODZ, merilis EP Equal pertamanya pada 29 Juni 2020 dengan judul lagu "Love Me Harder".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts