Hyun Bin Tak Bisa Pahami Kesuksesan 'Crash Landing On You' Secara Penuh, Kenapa?
Instagram/vast.ent
TV
Demam Crash Landing On You

Dalam sebuah wawancara, Hyun Bin membicarakan kesuksesan drama 'Crash Landing On You' yang dibintanginya tahun lalu. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Hyun Bin melakukan wawancara sekaligus pemotretan dengan majalah GQ Korea. Dalam kesempatan tersebut ia merefleksikan perjalanan karier serta membahas beberapa proyek yang pernah dibintanginya di masa lalu.

Pertama-tama Hyun Bin mengungkapkan perasaannya setelah membintangi drama hits "Crash Landing On You". Meski drama tersebut sukses besar, Hyun Bin tak bisa merasakannya secara penuh karena tidak dapat bertemu penggemar secara langsung.

"Rasanya gila. Karena aku tidak bisa bertemu penggemar seperti yang kulakukan sebelum wabah COVID-19, sehingga aku mengungkapkan perasaanku melalui surat tulisan tangan. Aku merasakan efeknya, tapi aku juga tidak bisa sepenuhnya memahami hal itu," kata Hyun Bin.

Hyun Bin kemudian menjelaskan alasannya memilih surat tulisan tangan di era modern seperti saat ini. "Ketika kita berada di situasi di mana kita tidak bisa bertemu dengan satu sama lain secara langsung, surat dengan tulisan tangan adalah alternatif terbaik untukku. Ini adalah cara kuno untuk mengekspresikan perasaan terdalam kalian," jelasnya.

Ketika pewawancara bertanya apa yang akan terjadi jika karakternya Im Chul Ryung di film "Confidential Assignment" bertemu dengan Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dari "Crash Landing On You", Hyun Bin memberikan jawaban cerdas. Baginya, itu tidak mungkin terjadi.


Karena meski dua karakternya sama-sama dari Korea Utara, mereka ditakdirkan bertemu dengan wanita yang berbeda. Hyun Bin berkata, "Itu tidak mungkin terjadi! Chul Ryung harus bertemu dengan Min Young (Yoona) dan Jung Hyuk harus bertemu Se Ri!"

Kendati demikian, Hyun Bin tak menutup kemungkinan jika Im Chul Ryung bertemu dengan Ri Jung Hyuk. "Jika mereka berdua, mereka mungkin akan menjadi dekat dan bekerjasama satu sama lain," ujar Hyun Bin.

Dia melanjutkan, "Kupikir Jung Hyuk akan memulainya terlebih dahulu, karena dia adalah karakter yang dibuat ketika aku sudah sedikit lebih tua. Dia mungkin akan lebih terbuka dan pengertian."

Sementara itu, Hyun Bin akan membintangi sekuel "Confidential Assignment" bersama dengan Yoo Hae Jin, Yoona, Jin Sun Kyu dan Daniel Henney. Seperti sebelumnya, Hyun Bin akan kembali berperan sebagai detektif Korea Utara Im Chul Ryung yang kembali dikirim ke Korea Selatan untuk menyelesaikan misi baru. Targetnya kali ini adalah pemimpin organisasi kejahatan Korea Utara Jang Myung Joon (Jin Sun Kyu).

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts