Kanye West Yakin 'Tragedi' Pidato Presidennya Jadi Kunci Perceraiannya Dengan Kim Kardashian
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Sebuah sumber memberi tahu media bahwa salah satu alasan yang rapper itu yakini sebagai penyebab keretakan rumah tangganya adalah tragedi pembacaan pidato pencalonan presiden AS yang ia ikuti.

WowKeren - Kanye West percaya pencalonan presiden tahun 2020 yang kontroversial adalah titik kritis dalam pernikahannya dengan Kim Kardashian. Seperti yang diketahui Kim mengajukan gugatan cerai dari rapper itu pada hari Jumat (20/2) setelah hampir tujuh tahun menikah.

Di tengah berita perceraian, Kanye diketahui telah "mengirim pesan kepada orang-orang" dan "membicarakan semuanya". Sebuah sumber memberi tahu media PEOPLE bahwa salah satu alasan yang rapper itu yakini sebagai penyebab keretakan rumah tangganya adalah tragedi pembacaan pidato pencalonan presiden AS yang ia ikuti.

"Menurutnya, pencalonan presiden adalah jerami yang mematahkan punggung unta," tambah sumber itu. "Sebelumnya, masih ada harapan. Setelah itu, tidak ada. Pernikahannya harus dibayar mahal."


Pernikahan pasangan itu awalnya mengalami krisis musim panas lalu akibat puncak perilaku tidak menentu Kanye. Ledakan publiknya dimulai pada bulan Juli, setelah dia meluncurkan pencalonannya untuk menjadi presiden Amerika Serikat dan membocorkan detail pribadi secara mendalam tentang keluarga dan pernikahannya di jalur kampanye dan di Twitter.

Selama pidato bertele-tele di depan kerumunan kecil pada kampanye pertamanya pada 19 Juli di Carolina Selatan, Kanye West membuat sejumlah komentar aneh dan kontroversial. Pada satu titik, dia menangis saat mengungkapkan bahwa dia dan Kim mempertimbangkan aborsi ketika dia hamil dengan putri mereka, North pada tahun 2012.

"Bahkan jika istriku ingin menceraikanku setelah pidato ini, dia membawa North ke dunia ini bahkan ketika aku tidak menginginkannya," katanya. "Dia berdiri dan melindungi anak itu."

Seorang sumber mengatakan kepada PEOPLE pada saat itu bahwa Kim sangat terkejut bahwa Kanye berbicara tentang North di rapat umum. Kim juga dilaporkan sangat marah karena dia berbagi sesuatu yang sangat pribadi.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts