Megan Fox Bantah Kabar Dirinya Tolak Pakai Masker di Tengah Pandemi COVID-19
Instagram/meganfox
Selebriti

Sebelumnya pada Jumat (19/2), beredar sebuah pesan palsu yang menyebut jika Megan Fox membuat pernyataan tentang keputusannya untuk tidak memakai masker.

WowKeren - Aktris Megan Fox buka suara menanggapi kabar miring tentang dirinya. Melalui Instagram Story-nya pada Jumat (19/2), Megan menegaskan bahwa rumor itu sama sekali tidak benar.

Sebelumnya di hari yang sama, beredar sebuah pesan palsu yang menyebut jika pemain "Transformers" itu mengeluarkan pernyataan yang berisi keputusan untuk tidak memakai masker. Padahal, memakai masker sangat penting untuk mencegah penularan virus di tengah pandemi COVID-19 yang masih merebak saat ini. Namun kekinian, pesan itu telah dihapus.

"Saya tidak pernah membuat pernyataan apa pun tentang penggunaan masker," tegas Megan melalui Instagram Story. "Sungguh menakutkan ketika Anda bisa menjadi viral dan dihakimi secara massal oleh orang-orang untuk sesuatu yang tidak Anda lakukan."

Melansir People, postingan hoaks tersebut tak hanya menampilkan pesan palsu dari Megan tetapi juga menyertakan foto yang menunjukkan ia dan pacarnya, Machine Gun Kelly, di depan umum bersama. Pada gambar tersebut, Megan terlihat memegang masker di tangan kanannya."


Para warganet pun akhirnya mengetahui jika pesan palsu tersebut berasal dari postingan asli Megan pada tahun 2014 lalu, yang diedit sedemikian rupa menggunakan Photoshop. Kala itu, Megan berbicara untuk menentang perundungan.

Sementara itu, saat ini Megan tengah menghabiskan waktu bersama dengan MGK. Pada momen Valentine belum lama ini, MGK membagikan postingan di Instagram miliknya, memperlihatkan kalung yang dipakai di lehernya. Ia menyebutkan jika dalam kalung itu berisi tetesan darah milik Megan.

Megan dan MGK telah berpacaran sejak awal 2020 lalu. Dalam unggahan foto yang lain, keduanya terlihat dalam pose saling berpelukan. MGK juga berbagi momen manis saat ia menggoda Megan yang kian membuktikan hubungan keduanya sangat dekat.

Melansir E! News, seorang sumber mengatakan bahwa Megan sangat serius dengan MGK. "Dan melihatnya sebagai belahan jiwa dan pasangan hidupnya. Mereka berencana untuk bersama selamanya," imbuh sumber tersebut.

(wk/zodi)

You can share this post!