Dicibir Turun Level, Kalina Oktarani Sebut Deddy Corbuzier dan Vicky Prasetyo Punya Kepintaran Sama
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani kerap dicibir turun level karena menjalin asmara dengan Vicky Prasetyo. Kini ia pun menjelaskan bahwa sebenarnya kekasihnya dengan Deddy Corbuzier memiliki kepintaran yang sama.

WowKeren - Belum lama ini Kalina Oktarani hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Melaney Ricardo. Dalam kesempatan tesrebut, Kalina menanggapi soal cibiran netizen yang menyebut ia turun level bila bersanding dengan Vicky Prasetyo.

Pasalnya banyak yang menyebut mantan suami Kalina, Deddy Corbuzier adalah sosok orang yang pintar. Lantas kini Kalina pun menegaskan bahwa Deddy dan Vicky sama-sama orang yang pintar.

"Bukan gue membela, atau memuji, atau gue bahkan terlalu membangga-banggakan laki gue saat ini, tapi memang mereka berdua itu sama," ungkap Kalina. "Deddy Corbuzier secara kepintaran, sebetulnya di dalamnya sama Vicky Prasetyo itu sama?" tanya Melaney.

Kalina membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa apa yang bisa dilakukan Vicky belum tentu bisa dilakukan oleh Deddy begitu pun sebaliknya. "Iya sama, tapi balik lagi setiap manusia punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Contoh misalkan Vicky punya kelebihan dalam A, Deddy gak punya di A tapi Deddy punya di B, tapi Vicky gak bisa punya di B tapi ada di Deddy," terang Kalina.

Sementara itu, Kalina sendiri sempat tak percaya ketika ada orang yang mengatakan bahwa Vicky merupakan sosok pria yang pintar. Hingga akhirnya Kalina pun percaya saat ia mulai menjalin hubungan dekat dengan Vicky.


"Jadi mereka sebenarnya sama gitu, jadi ini penilaian gue gitu. Dan dan ada yang bilang 'mbak mas Vicky itu sebenarnya pinter loh mbak, cerdas, gini-gini', orang terdekat bilang begitu. I was like, really?" papar Kalina.

"Terus i'm try to looking for the news tentang dia, yang beritanya memang kacau-kacau balau, tapi ada di saat di mana gue ngelihat dia lagi ceramah, gak semua orang bisa begitu, tanpa terkonsep, tanpa skrip, tanpa segala macem," tambahnya.

Kalina bahkan semakin terkesima dengan kekasihnya itu ketika Vicky menemaninya bertemu dengan orang penting. "Terus saat gue deket sama dia, dia temenin meeting, dan itu meeting bukan sama orang sembarangan, orang yang punya jabatan yang penting dalam sebuah stasiun televisi. I was like, Wow! Dan gue akan jatuh cinta sama orang yang pinter," tuturnya.

Kalina kemudian membeberkan alasan mengapa ia memilih pria yang pintar untuk menjadi pendamping hidupnya. "Itu punya nilai plus, gue bukan jatuh cinta sama yang dia punya ini, punya itu. Vicky itu yang ngerangkul gue, banyak mengajarkan gue, bukan hanya sayang-sayangan. Dia membangun gue dalam karier segala macem," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts